Download Aplikasi Kamera Android Terbaik

Aplikasi Kamera Android Terbaik - Aplikasi kamera terbaik di Android memang banyak diburu oleh mereka pecinta selfie, karena dengan adanya aplikasi kamera inilah hasil foto menjadi lebih baik, lebih jernih, serta lebih mulus. Sekarang ini banyak sekali aplikasi-aplikasi yang telah beredar di sistem operasi Android salah satunya adalah aplikasi kamera untuk selfie.
Sekarang ini memang berfoto selfie sedang banyak digemari, mulai dari remaja hingga orang tua. Dari rakyat biasa hingga bapak presidenpun juga berfoto selfie. Hal ini tidak dapat dipungkiri karena pengaruh semakin pesatnya perkembangan teknologi gadget beserta fitur kameranya yang sudah canggih.

Aplikasi terbaik untuk Kamera di Android

Camera 360 - Aplikasi Kamera Terbaik Android

Camera 360 - Aplikasi Kamera Terbaik Android

Resolusi tinggi serta beragam macam fitur yang ditawarkan di kamera gadget memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna Android. Tetapi resolusi kamera tinggi tidaklah terlalu memberikan pengaruh yang signifikan terhadap hasil jepretan yang diinginkan. Karena resolusi kamera hanyalah ukuran fotonya saja bukan kualitas lensanya. Karena itulah untuk memaksimalkan hasil foto yang diperoleh kita bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang sudah banyak bertebaran secara gratis di play store.

Menggunakan aplikasi pihak ketiga ini sangat bermanfaat bagi kamu yang memiliki hobi berfoto selfie, selain bisa meningkatkan kualitas hasil jepretan kita juga bisa mengedit serta memperbaiki tampilan foto wajah kita. Misal dari jerawat menjadi bersih, berkulit coklat jadi putih semua bisa dilakukan dengan sangat mudah.
Baca Juga : Aplikasi Android Terbaik untuk Edit Foto
Seperti yang telah saya jelaskan diatas, aplikasi kamera memang sudah sangat banyak bertebaran di Google Play Store, tetapi salah satu aplikasi terbaik dan sudah sangat populer bagi pengguna android adalah Camera360 Ultimate.

Siapa yang tidak kenal aplikasi ini? Ya saya yakin bagi orang penggemar berat foto selfie aplikasi ini adalah salah satu aplikasi wajib yang harus diinstall dismartphone kita. Aplikasi ini sudah sangat populer karena memiliki pengguna hampir 400 juta diseluruh dunia! Dan sudah menjadi aplikasi top nomor 1 di 75 negara seperti China, AS, Singapura, India, dll.

Aplikasi ini selain populer juga memiliki fitur yang cukup mumpuni. Kita bisa mengedit foto, meberikan efek-efek berkualitas karena ada lebih dari 200 filter foto keren yang tersedia sehingga memberikan efek foto yang profesional. Dan tentunya semua fitur itu kita dapatkan secara gratis! Penasaran dengan fiturnya? Berikut ini adalah 7 fitur camera360 ultimate :

Fitur Camera360 Ultimate #1 Tampilan Antar Muka Yang Baru

Camera 360 memang sudah cukup punya umur, tentunya telah mengalami perubahan-perubahan disana sini. Salah satunya adalah antar muka / user interface halaman awal aplikasi. Dengan perubahan tampilan ini kita bisa mengakses fitur seperti kamera selfie, Camera Store, Cloud Album, dan efek kamera dengan lebih cepat.

Fitur Camera360 Ultimate #2 Camera Store Baru dan GRATIS!

Salah satu fitur andalan terbarunya adalah 10+ kamera kreatif dari camera store, kita bisa mensetting mode kamera sesuai dengan keinginan kita. Ada banyak mode kamera yang dapat kita gunakan seperti kamera selfie, efek fileter, foto identitas, panorama, dll. Dan semuanya tentunya gratis!

Fitur Camera360 Ultimate #3 Filter Effect Baru

Yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari Camera 360 adalah adanya lebih dari 200 filter eksklusif yang dapat kita gunakan secara gratis. Kita bisa mengunduhkan di toko efek.

Fitur Camera360 Ultimate #4 Tampilan Album Foto yang Ramah 

Dengan tampilan album foto yang simple, praktis yang dapat kita kelompokkan berdasarkan tanggal akan memudahkan kita dalam memanajemen serta pencarian foto dengan lebih mudah dan cepat. Foto yang ada dalam galeri ini dapat kita telusuri serta diedit dengan mudah.

Fitur Camera360 Ultimate #5 Aspek Rasio Yang aneka ragam

Ada banyak aspek rasio yang dapat kita gunakan diaplikasi ini antara lain 16:9 untuk mendapatkan gambar kualitas HD, 4:3 untuk kualitas gambar VGA, 1:1 menghasilkan foto kotak.

Fitur Camera360 Ultimate #6 Layanan Cloud

Clod Service memang sudah menjadi barang yang umum sekarang, dengan layanan awan ini ktia bisa mensinkronisasi secara otomatis foto-foto yang kita punya dari satu devide ke device lainnya.

Fitur Camera360 Ultimate #7 Sharing Foto lebih Mudah

Setelah menghasilkan foto yang keren kita bisa mensharenya di sosial media favorit kita misalkan Twtitter, Facebok, Instagram, dll.

Itu tadi ulasan tentang aplikasi kamera terbaik di Android dan fiturnya. Semoga cukup memberikan referensi kepada Anda. Untuk link downloadnya ada dibawah artikel ini. Terimakasih.
Download Aplikasi Camera360 Ultimate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini