Spesifikasi ZTE Nubia Z9, Smartphone Pertama RAM 8GB

Spesifikasi ZTE Nubia Z9 - ZTE nampaknya tidak mau hanya menjadi pemain dibalik layar saja. ZTE secara ekslusif mengeluarkan smartphone terbarunya dengan seri Zeria Z9 yaitu ZTE Nubia Z9 Max serta ZTE Nubia Z9 mini. Tetapi, hingga saat ini ZTE belum merilis smartphone ZTE Nubia Z9 yang notabene adalah basis dari kedua smartphone tersebut. Sama seperti Galaxy S5 yang ada versi Galaxy S5 Zoom ataupun Galaxy S5 Mini.

Smartphone RAM 8GB Pertama

Spesifikasi ZTE Nubia Z9

Harga ZTE Nubia Z9

Menurut rumor kedua jagoan tersebut akan diperkenalkan pada tanggal 6 Mei mendatang, meskipun belum ada kebenaran pasti akan hal ini. Seperti biasanya, banyak bocoran-bocoran yang beredar soal smartphone ini. Baru-baru ini situs regulator asal China TENAA baru saja mengungkapkan sedikit spesifikasi smartphone tersebut.

Dari bocoran tersebut, didapatkan bahwa spesifikasi ZTE Nubia Z9 sangat mengejutkan. Bagaimana tidak? Smartphone dengan kode NX508J ini digadang-gadang memiliki RAM sebesar 8GB. Selain itu juga menggunakan prosesor berkecepatan 3,5 GHz.  Spesifikasi lainnya adalah layarnya berukuran 5,2 inci beresolusi Full HD. Untuk kamera depannya beresolusi 8MP baik depan maupun belakang. Ada juga dukungan slot microSD hingga 32 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini