Harga Resmi Galaxy S6 & S6 Edge di Indonesia

Harga Resmi Galaxy S6 & S6 Edge di Indonesia - Samsung beberapa waktu lalu telah mengumumkan masa pre order untuk Samsung Galaxy S6 Edge pada tanggal 13-26 April lalu, hari ini Samsung secara resmi telah meluncurkan duo jagoan terbarunya yaitu Galaxy S6 dan Edge di Indonesia.

Harga Resmi Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge di Indonesia

Harga Resmi Galaxy S6 & S6 Edge

Harga Resmi Galaxy S6 & S6 Edge

Galaxy S6 & S6 Edge digadang-gadang sebagai smartphone terbaik yang diproduksi oleh Samsung baik dari segi performa spesifikasinya maupun desainnya. Galaxy S6 & S6 Edge memiliki material berasal dari metal premium dengan kaca yang tanggung, layarnya dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 dengan teknologi kembangan Samsung yaitu Super AMOLED.

Selain itu juga Galaxy S6 & S6 Edge dibekali dengan spesifikasi kamera yang mumpuni yaitu 16 MP untuk kamera utama dan 5MP untuk kamera depannya sehingga mampu menghasilkan jepretan foto yang sangat berkualitas.

Sedangkan harga Galaxy S6 sendiri mulai sekitar Rp 9.499.000 untuk memori 32 GB dan harga Galaxy S6 Edge sendiri Rp 12,5 Juta untuk memori 64 Bit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini