Smartphone Android Acer 4G Terbaik Harga 1 Jutaan

Android Acer 4G Terbaik dan Murah - Acer akhirnya untuk pertama kalinya merilis smartphone dengan jaringan 4G pertamanya. Kali ini Acer merilis 3 varian sekaligus dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya 1 jutaan saja. Ketiganya adalah seri Liquid Z520, Z410 dan Z220. Smartphone tersebut telah memiliki fitur seperti Dual SIM Card dengan jaringan 4G. Penasaran dengan kelebihan dan kekurangannya? Simak ulasan dibawah ini :

Smartphone Android 4G Acer Terbaik

Smartphone Android 4G Acer Terbaik

Spesifikasi dan Harga Acer Z410

Smartphone yang pertama adalah Acer Z410. Acer Z410 telah mendukung jaringan 4G dengan frekuensi 1800 bahkan 900 mHz juga. RAM Acer Z410 juga cukup mumpuni dengan 1GB RAM serta dengan dukungan slot microSDnya. Selain itu juga Acer Z410 memiliki fitur lain seperti dual shot yang memungkinkan untuk menjepret menggunakan 2 kamera sekaligus. Warna Acer Z410 ada dua yaitu putih dan hitam. Untuk harga Acer Z410 sendiri sekitar 1,3 jutaan.

Spesifikasi dan Harga Acer Z520

Layar Acer Z520 berukuran 5 inci dengan kamera utama Acer Z520 sebesar 8MP serta kamera depannya beresolusi 2MP. Selain itu juga ada fitur pendukung yaitu voice commad dengan kata kunci selfie, 'cheese' yang akan memberikan perintah untuk memotret gambar dalam waktu sekitar 3 detik saja. Smartphone ini menggunakan Android Kitkat yang bisa diupgrade ke Android Lollipop. RAM Acer Z520 sebesar 1GB dengan harga sekitar 1,4 jutaan.

Spesifikasi dan Harga Acer Z220

Terakhir adalah Acer Z220. Smartphone ini kabarnya memiliki kamera yang cukup baik karena mendukung untuk pengambilan angle yang lebih luas atau biasa disebut dengan wide-angel. Dikutip dari okezone, Acer Z220 berukuran 4 inci dengan OS sudah menggunakan Android Lollipop serta prosesor Snapdragon 1,2 GHz. Soal harga belum ada ketentuan resmi, tetapi tidak akan lebih mahal atau bisa lebih murah daripada 2 seri sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini