Harga HTC One ME9, Spesifikasi dan Review

Harga HTC One ME9 - Beberapa waktu lalu memang HTC dikabarkan akan merilis sebuah smartphone terbarunya dengan mengusung nama seri HTC One ME9. Kabarnya HTC One ME9 termasuk smartphone kelas wahid dengan spesifikasi yang sudah tak diragukan lagi.

Harga dan Spesifikasi HTC One ME9

Review HTC One ME9

Review HTC One ME9

Dikutip dari wantekno, kabar HTC One ME9 semakin mencuat melalu data yang beredar dari India. Dari kabar dan data tersebut didapatkan bahwa ada sekitar 1400 smartphone dummy HTC One ME9 yang telah berhasil diimport ke negara tersebut. Ini berarti, kehadiran HTC One ME9 hanya tinggal menunggu waktu saja. Penasaran dengan kelebihan dan kekurangan HTC One ME9? Simak ulasan dibawah ini :

Spesifikasi HTC One ME9

Layar HTC One ME9 berukuran 5,2 inci dengan resolusi super yaitu Quad HD 2560 x 1440 piksel. Kabarnya HTC One ME9 adalah smartphone versi murah untuk seri HTC One M9+ yang dijual dengan harga selangit. Kerapatan layar HTC One ME9 juga tak main-main yakni 500 ppi. Tidak lupa teknologi panel IPS jug adipasang untuk menghasilkan grafis yang jernih dan tajam.

Sistem operasi HTC One ME9 menggunakan Android Lollipop dengan antar muka atau UI khas HTC yaitu HTC Sense 7 UI. Dari segi performanya, prosesor HTC One ME9 menggunakan Media Tek Octa Core dengan arsitektur 64 bit yang dapat berlari hingga kecepatan 2,1 GHz. RAM HTC One ME9 juga besar yakni 3GB dengan PowerVR G6200 sebagai pengolah grafisnya. Dengan spesifikasi gahar tersebut dapat dipastikan HTC One ME9 akan lancar jaya ketika memainkan aplikasi yang berat sekalipun.

Kapasitas baterai HTC One ME9 sekitar 2840 mAh dengan memori internal sebesar 32 GB serta dukungan slot microSD jika masih kurang. Konektivitas HTC One ME9 menggunakan jaringan 4G LTE serta jaringan dibawahnya.

Kamera HTC One ME9 juga cukup revolusional. Seperti yang kita tahu kualitas kamera dari HTC memang tak main-main, begitu juga dengan kualitas kamera HTC One ME9 dengan kamera utama yang beresolusi 20MP lengkap dengan sensor berukuran 1/2.3 inci serta dilengkapi aperture f/2.2 yang didukung pula dengan dual Flash LED. Tentunya akan menghaislkan gambar yang memukau. Untuk resolusi kamera depan HTC One ME9 masih belum diketahui. Kemungkinan besar minimal 5MP atau diatasnya maksimal kemungkinan hanya 8MP saja.

Harga HTC One ME9 sendiri diperkirakan sekitar Rs 35.000 atau 7,3 jutaan rupiah. Selain dengan spesifikasi memuakau diatas HTC One ME9 juga dilengkapi dengan fitur andalan HTC yaitu BoomSOund dan Dolby Surround yang akan memuaskan telinga para penggunanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini