Harga Oppo Neo 5s, Spesifikasi dan Review

Harga Oppo Neo 5s - Oppo memang sedang gencar-gencarnya untuk merilis smartphone terbarunya. Faktanya memang Oppo belum lama ini telah merilis Oppo Neo 5 di Indonesia, ternyata saat ini perusahaan asal Tiongkok tersebut sudah menyiapkan penerus Oppo Neo 5 yaitu Oppo Neo 5s. Rumor ini diperkuat dengan dihadirkannya spesifikasi Oppo Neo 5s di website resmi Oppo.

Review Oppo Neo 5s

Review Oppo Neo 5s

Review Oppo Neo 5s

Dilihat dari spesifikasi yang ditawarkannya, Oppo Neo 5s cukup tangguh serta memiliki keunggulan-keunggulan yang cukup mumpuni. Seperti prosesor yang menggunakan chipset dari Snapdragon, kamera beresolusi 8MP, dll. Penasaran dengan kelebihan dan kekurangan Oppo Neo 5s? Simak review dibawah ini :

Spesifikasi Oppo Neo 5s

Layar Oppo Neo 5s berukuran 5 inci dengan resolusi WVGA 854 x 480 piksel. Disayangkan memang karena resolusinya belum Full HD atau setidaknya HD 720p. Layar tersebut telah dibekali dengan teknologi screen IPS atau In Plane Switching sehingga akan menghasilkan tampilan yang jernih, selain itu juga kepadatan layarnya mencapai ~218 piksel per inci. Sistem operasi Oppo Neo 5s menggunakna Android KitKat, padahal smartphone lain sudah menggunakan Android Lollipop, ini adalah salah satu kekurangannya.

Performa Oppo Neo 5s

Walaupun masih ada kekurangan disegi layar dan OSnya tetapi tidak untuk jeroan hardwarenya. Oppo Neo 5s menggunakan prosesor Quad Core berchipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dapat berlari kencang hingga kecepatan 1,2 GHz. Performa tersebut didukung dengan RAM sebesar 1GB serta Adreno 305 sebagai pengolah grafisnya.

Kamera Oppo Neo 5s

Oppo memang terkenal dengan spesifikasi kamera yang cukup berkelas. Hal ini juga ditawarkan di Oppo Neo 5s. Dibekali dengan kekuatan kamera 8MP serta fitur seperti autofocus dan aperture f/2.2 membuatnya menjadi sangat powerfull belum lagi ditambah dengan Flash LED sehingga gambar yang dihasilkan cukup berkualitas. Kamera depan Oppo Neo 5s juga cukup baik yakni 2MP.

Kapasitas Memori Oppo Neo 5s

Oppo Neo 5s dibekali dengan memori internal 8GB dengan dukungan slot microSD hingga 128 GB. Dengan kapasitas sebesar itu Anda dapat menginstall aplikasi dengan lebih leluasa serta menyimpan film, foto ataupun yang lainnya di microSD dengan maksimal.

Konektivitas & Batarai Oppo Neo 5s

Dari segi konektifitasnya Oppo Neo 5s masih menggunakan jaringan 3G kebawah dengan tambahan WiFi. Tidak ketinggalan seperti GPS, Bluettoh dan microUSB juga dipasang untuk meningkatkan konektifitasnya. Dikutip dari tabloidhp, Oppo Neo 5s memang belum mendukung jaringan 4G LTE. Kapasitas baterai Oppo Neo 5s cukup kecil yakni hanya 2000 mAh saja.

Harga Oppo Neo 5s

Hingga saat ini memang masih sebatas spesifikasi dan penampakannya saja yang jadi bocoran. Soal harga belum tau berapa, tetapi diperkirakan Oppo Neo 5s dijual dengan kisaran harga 160 Euro atau 2,6 jutaan rupiah.
Harga Oppo Neo 5s

Harga Oppo Neo 5s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini