Harga Resmi LG G4 di Indonesia!

Harga LG G4 - Beberapa waktu yang lalu LG secara resmi mempekenalkan smartphone premium terbarunya yaitu LG G4. Lewat LG Mobile Indonesia, akhirnya secara resmi smartphone premium tersebut mendarat di Indonesia, dan khusus untuk wilayah indonesia LG G4 mendukung Dual SIM.

Harga Resmi LG G4 di Indonesia

Harga Resmi LG G4 di Indonesia
LG G4 lahir dengan mengusung tema besar yaitu The Genuine Perfection dengan 3 landasan besarnya. Pertama soal kenyamanan dan desain elegan, pengalaman visual yang hebat lewat kamera yang tangguh serta berteknologi terbaru , dan terakhir soal teknologi paling canggih untuk layarnya.
Layar LG G4

Layar LG G4

Cover Hitam LG G4

Cover Hitam LG G4

Kamera LG G4 memiliki teknologi Aperture F 1.8 yang mampu menangkap cahaya lebih banyak 80% dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu LG G3. Dari layarnya LG G4 menggunakan panel IPS dengan Quantum Display sehingga memberikan kejernihan dan ketajaman layar yang lebih baik daripada layar Quad HD.
LG G4 Keramik Elegan

LG G4 Keramik Elegan

Seperti dikutip dari Teknoup, LG G4 dijual melalui Pre Order yang dapat dilakukan tanggal 13 Mei mendatang hingga 25 Mei. Harga LG G4 yang dipatok adalah Rp 8.499.000,- selama masa pre order. Pada masa promo ini LG memberikan penawaran berupa cashback hingga 1,9 juta rupiah.
LG G4 Warna Merah

LG G4 Warna Merah

LG G4 Dari Belakang

LG G4 Dari Belakang

LG G4 Warna Merah dan Hitam

LG G4 Warna Merah dan Hitam

Ada banyak warna yang tersedia untuk LG G4 yaitu abu-abu metal, emas dan warna putih dibagian kover belakang berupa keramik. Untuk kover kulit tersedia warna hitam, biru langit, beige, kuning, dan merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini