Fitur Video Call di Facebook Messenger Telah Tersedia

Fitur Video Call di Facebook Messenger - Aplikasi pesan instan atau instant messaging memang sedang menggurita. Banyak sekali aplikasi-aplikasi seperti ini yang hadir secara ekslusif. Salah satunya adalah FB Messenger. Kabarnya raksasa jejaring sosial tersebut telah merilis fitur terbarunya yaitu Video Call di Facebook Messenger miliknya.

Fitur Terbaru Facebook Messenger

Fitur Terbaru Facebook Messenger

Tetapi nampaknya belum semua negara yang mendapatkan update fitur tersebut masih sebatas 18 negara saja antara lain :

  1. AmerikaSerikat
  2. Uruguay
  3. Denmark
  4. InggrisRaya
  5. Irlandia
  6. Kanada
  7. Kroasia
  8. Laos
  9. Lithuania
  10. Meksiko
  11. Nigeria
  12. Norwegia
  13. Oman
  14. Perancis
  15. Polandia
  16. Portugal
  17. Yunani
  18. Belgia

Seperti layanan video call yang ditawarkan aplikasi lainya, FB Messenger ini bisa melakukan telepon secara real time serta tampilan video dengan memanfaatkan kamera depan smartphone.

Fitur ini bisa dilakukan dengan segala jaringan tidak terbatas hanya dengan WiFi saja, sehingga kita bisa mengandalkan jaringan paket data operator. Namun, kecepatan real time tergantung dengan kecepatan data operator yang digunakan.

Dikutip dari DetikInet, cara menggunakan fitur ini cukup mudah. Kita hanya perlu menekan ikon kamera video dipojok kanan atas jendela conversation. Letaknya bersebelahan dengan ikon telepon yang memiliki fungsi untuk voice call.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini