Harga Lenovo Vibe Shot, Spesifikasi dan Review

Harga Lenovo Vibe Shot - Lenovo kali ini memang tengah mengejar posisi sebagai vendor smartphone terbesa sedunia. Mungkin karena posisi mereka sudah direbut oleh pemain baru semacam Xiaomi. Karena itulah kabarnya pada tanggal 22 Mei 2015 besok Lenovo Vibe Shot akan dirilis di Tiongkok. Kabarnya juga harga Lenovo Vibe Shot sekitar $290 atau Rp 3,8 jutaan. Memang menjadi tradisi suatu vendor untuk merilis di kandangnya dulu sebelum dijual di pasar global, Lenovo juga demikian setelah dirilis di Tiongkok maka tidak lama setelah itu juga akan tersedia untuk pasar global.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

Review Lenovo Vibe Shot

Review Lenovo Vibe Shot

Kabarnya harga Lenovo Vibe Shot untuk pasar global lebih mahal yaitu $350 atau 4,6 jutaan seperti dikutip dari wantekno. Selain perbedaan harga Lenovo Vibe Shot yang dijual di wilayah global dengan wilayah China juga memiliki perbedaan disana-sini. Penasaran dengan kelebihan dan kekurangan Lenovo Vibe Shot? Simak review dibawah ini :

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

Menurut rumor yang beredar, kamera Lenovo Vibe Shot memiliki resolusi yang cukup super yakni 16MP lengkap dengan autofocus dan triple-tone LED Flash, kamera tersebut disebut-sebut juga memakai sensor BackSide Illminated atau BSI serta aperture f/2.0 dengan OIS atau fitur Optical Image Stabilization . Tidak hanya itu saja kamera depan Lenovo Vibe Shot juga terlihat powerfull dengan resolusi hingga 8MP yang membuatnya mumpuni untuk menjepret momen berharga.

Layar Lenovo Vibe Shot kabarnya berukuran 5 inci dengan teknologi IPS Panel. Resolusi layarnya adalah Full HD 1080p dengan kerapatan hingga 441 piksel per inci. Dengan kerapatan sebesar itu tentunya akan menghasilkan tampilan grafis yang cukup memukau.

Sistem operasi Lenovo Vibe Shot menggunakan Android Lollipop dengan tampilan khas Lenovo yaitu Vibe UI. Selain itu juga layar serta bagian belakang casingnya menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass. Prosesosr Lenovo Vibe Shot menggunakan Octa Core Snapdragon 615 dengan arsitektur 64 Bit. RAM Lenovo Vibe Shot juga cukup powerfull yakni 3GB dengan Adreno 405 sebagai pengolah grafisnya.

Kabarnya memori internal Lenovo Vibe Shot berkapasitas 32 GB dengan dukungan slot microSD. Selain itu juga jaringan Lenovo Vibe Shot sudah mendukung 4G LTE serta jaringan dibawahnya seperti 3G HSPA maupun 2G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini