Harga Resmi Xiaomi Mi 4i di Indonesia!

Harga Xiaomi Mi 4i - Xiaomi nampaknya memenuhi janjinya untuk membawa Xiaomi Mi 4i ke Indonesia pada Mei ini. Smartphone tersebut nampaknya akan dijual dikisaran harga 2,8 jutaan dan seperti biasa Xiaomi membuka masa preorder yang sudah dimulai sejak Selasa kemarin di Mi.Com.

Harga Resmi Xiaomi Mi 4i di Indonesia

Harga Resmi Xiaomi Mi 4i di Indonesia

Seperti yang telah diberitakan, Xiaomi Mi 4i pertama kali dirilis di India pada bulan April lalu. Smartphone tersebut terkesan elegan dengan desain unibodinya. Ketebalannya hanya 7,8 mm saja serta berat Xiaomi Mi 4i hanya 130 gram. Pada bagian belakangnya terbuat dari bahan material soft touch matte yang anti gores tentunya.

Layar Xiaomi Mi 4i berukuran 5 inci beresolusi 1080p serta kepadatan layar mencapai ~441 piksel per inci. Layar tersebut dilapisi dengan kaca Full Laminated OGS Corning Concer dengan kualitas yang bisa dikatakan setara dengan Gorilla Glass 3.

"Kami menggunakan Sunlight Display yang dapat menjaga warna tetap bagus meski berada di bawah sinar matahari," ujar Hugo Barra, VP Global Xioami seperti dikutip dari detiknet, saat peluncuran Mi 4i di XXI Lounge, Plasa Senayan. Lebih Jelasnya simak review Xiaomi Mi 4i.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini