Harga IMO Buzz, Spesifikasi dan Review

Harga IMO Buzz - IMO adalah salah satu perusahaan nasional yang cukup maju dan terkenal didalam negeri. Banyak produk-produknya yang laris manis dipasaran dan tidak kalah dengan produk buatan vendor luar. Kali ini IMO kembali merilis smartphone terbarunya yaitu IMO Buzz.

Review IMO Buzz

Spesifikasi IMO Buzz

Spesifikasi IMO Buzz

Dikutip dari wantekno, IMO Buzz dijual dengan harga yang murah yaitu sekitar 800ribuan saja. Murah tetapi tidak murahan karena IMO Buzz sudah menggunakan OS Android Kitkat. Penasaran dengan kelebihan dan kekurangan IMO Buzz? Simak review dibawah ini :

Layar IMO Buzz berukuran 5 inci dengan resolsui QHD atau 540 x 960 piksel. Disayangkan memang karena layar 5 inci harusnya minimal beresolusi HD 720p. Tetapi, hal ini cukup dimaklumi karena harganya yang murah.Meskipun begitu layar IMO Buzz sudah menggunakan teknologi IPS dengan kemampuan menghasilkan gambar yang jernih.

Prosesor IMO Buzz menggunakan CPU Dual Core dengan kecepatan 1,2 GHz. Untuk RAM memang tergolong sangat kecil untuk ponsel jama sekarang yakni 512 MB. Padahal smartphone Acer dengan harga yang sama sudah menggunakan RAM 1GB. Mali 400MP dipasang untuk jeroan grafisnya.

Kamera IMO Buzz beresolusi 5MP dengan kamera depan IMO Buzz beresolusi 0,3 MP. Keduanya sudah mampu hanya untuk sekedar befoto ria. Memori internal IMO Buzz hanya 4GB saja tetapi dapat ditambah microSD hingga 32 GB. Selain itu juga IMO Buzz menggunakan Dual SIM dijaringan 3G Kebawah. Untuk kapasitas baterai IMO Buzz sebesar 2000 mAh. Tertarik untuk membelinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini