Harga Advan Vandroid S6, Spesifikasi dan Review

Harga Advan Vandroid S6 - Advan merupakan salah satu merk lokal yang cukup terkenal dengan berbagai produk-produknya yang cukup berkualitas. Kali ini Advan merilis salah satu smartphone andalannya yaitu Advan Vandroid S6 di tanah air. Pada awal launching harga hp Advan Vandroid S6 sekitar Rp 2.149.000 tetapi menurut situs lazada harga Advan Vandroid S6 terbaru sekarang hanya Rp 1,6 jutaa nsaja. Advan Vandroid S6 menjadi salah satu daya tarik tersendiri misalnya dari segi layar yang cukup bongsor. Penasaran dengan kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid S6? Simak review dibawah ini :

Review Advan Vandroid S6

Review Advan Vandroid S6

Review Advan Vandroid S6

Spesifikasi Advan Vandroid S6

Dari segi desainnya memang Advan Vandroid S6 memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan varian lama dari Advan yaitu Star Note S5L, tetapi ukuran Note S5L lebih kecil dibandingkan smartphone Advan Vandroid S6 terbaru ini. Selain itu juga Advan Vandroid S6 memiliki tombol kapasitif yang terletak dibawah layar sehingga akan memudahkan dalam penggunaanya.

Layar Advan Vandroid S6 cukup bongsor memang yakni 6 inci dengan resolusi HD 720p. Sayang memang karena ukuran 6 inci paling tidak menggunakan resolusi Quad HD atau Full HD, karena itulah layar resolusi 720p masih kurang besar. Tetapi, layar Advan Vandroid S6 telah menggunakan teknologi layar IPS atau In Plane Switching sehingga mampu menampilkan gambar dengan lebih jelas. Tidak hanya itu saja kapasitas kepadatan layar Advan Vandroid S6 adalah ~245 ppi. Sistem operasi Advan Vandroid S6 menggunakan Android KitKat.

Dari segi performanya, prosesor Advan Vandroid S6 menggunakan MediaTek MT6582 yang memang banyak digunakan oleh smartphone dikelasnya. Chipset Advan Vandroid S6 menggunakan ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3 GHz. Tidak ketinggalan RAM Advan Vandroid S6 juga cukup lega yakni 1GB dengan Mali-400MP sebagai pengolah grafisnya.

Kamera Advan Vandroid S6 juga cukup diperhatikan oleh Advan. Dengan resolusi kamera utama Advan Vandroid S6 adalah 13 MP tentunya dengan segudang fitur seperti Flash LED dan Autofocus. Untuk kamera depan Advan Vandroid S6 adalah 3MP yang sudah cukup mampu untuk berfoto selfie ataupun panggilan video.

Kapasitas memori internal Advan Vandroid S6 adalah 8GB. Jika masih kurang masih bisa ditambahkan dengan dukungan slot microSD hingga 32 GB. Untuk konektivitas Advan Vandroid S6 masih menggunakan 3G HSPA belum 4G LTE, terakhir kapasitas baterai Advan Vandroid S6 ialah 2300 mAh. Tertarik untuk membelinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini