Harga Advan Vandroid S50, Spesifikasi dan Review

Harga Advan Vandroid S50 - Baru-baru ini Advan kembali meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Advan Vandroid S50. Smartphone ini memang ditujukan untuk level menengah kebawah karena harga Advan Vandroid S50 cukup murah yakni hanya 899 ribuan saja, tidak hanya itu spesifikasi yang ditawarkan Advan Vandroid S50 cukup mumpuni, misalkan saja prosesornya sudah Quad Core. Sayangnya bodi luarnya terlihat biasa saja, seperti smartphone Advan lainnya.

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S50

Review Advan Vandroid S50

Review Advan Vandroid S50

Dilansir dari wantekno, mungkin hal ini dipengaruhi oleh harga yang terbilang murah. Karena itulah casingnya masih menggunakan bahan plastik yang cukup berkualitas serta kompetitif untuk menarik animo konsumen di tanah air. Penasaran dengan kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid S50? Simak review Advan Vandroid S50 dibawh ini :

Spesifikasi Advan Vandroid S50

Layar Advan Vandroid S50 berukuran 5 inci dengan teknologi panel In-Plane Switching atau IPS. Resolusinya berukuran FWVGA atau 854 x 480 piksel. Kerapatan layar sebesar 196 piksel per inci. Memang terkesan memaksakan, karena layar 5 inci seharusnya beresolusi minimal HD 720p. Tetapi gambar yang dihasilkan sudah cukup bagus.

Sistem operasi Advan Vandroid S50 sudah menggunakan Android 4.4 KitKat dengan prosesor menggunakan MediaTek Quad Core yang dapat berlari hingga kecepatan 1,2 GHz! RAM Advan Vandroid S50 tergolong kecil hanya 512 MB saja, hal ini lumrah karena harganya juga relatif murah. Soal pengolah grafisnya Advan Vandroid S50 mengandalkan performa dari GPU Mali-400 MP. Spesifikasi ini sudah cukup untuk aktivitas standard sehari-hari.

Selain RAM kecil, memori internal Advan Vandroid S50 hanya 4GB. 2 tahun lalu 4GB memang terlihat besar, tetapi untuk saat ini rata-rata sudah paling tidak 8GB untuk memori internalnya. Tetapi Advan Vandroid S50 mendukung slot microSD hingga 32 GB. Soal konektivitasnya Advan Vandroid S50 mengandalkan jaringan 3G atau dibawahnya.

Kamera Advan Vandroid S50 beresolusi 5MP dengan fitur autofokus serta Flash LED. Untuk kamera depannya Advan Vandroid S50 mengandalkan resolusi 2MP. Sudah cukup baik untuk smartphone dikelasnya. Bagaimana tertarik untuk membelinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini