Download Aplikasi Recorder Android Terbaik

Aplikasi Recorder Android Terbaik - Kalau dulu kita untuk merekam suara harus membutuhkan alat recorder, tentunya pemakaiannya terbatas harus mengganti kaset, dll. Serta penggunaanyapun cukup ribet karena tidak sepraktis jaman sekarang.

Di era sekarang, kita bisa merekam video maupun suara dengan sangat mudah. Kalau merekam video kita hanya perlu menggunakan fitur kamera yang ada di smartphone kita, kalaupun ingin merekam suara kita juga tinggal memakai fitur sound recorder yang sudah tersedia.

Aplikasi Terbaik di Android untuk Merekam Suara

Aplikasi Recorder Android Terbaik

Tetapi, kadang kalah kualitas aplikasi sound recorder bawaan Android kurang begitu bagus, karena itulah ada banyak aplikasi pihak ketiga atau biasa disebut dengan third party yang menyediakan aplikasi recorder ini, salah satunya adalah Smart Voice Recorder.

Smart Voice Recorder didesain untuk menghasilkan rekaman suara yang berkualias tinggi (high quality) dengan fitur skipping relative silence on the fly. Sebagai contoh kita akan merekam saat malam, rapat bisnis, suara bayi kita, ataupun saat kita bernyanyi ataupun bermain gitar.

Ada banyak fitur yang ada di Smart Voice Recorder, misalkan kita bisa mengontrol skip silence mode secara otomatis ataupun manual, analisis spektrum audio secara live, merekam saat display dimatikan, dll.
Download Smart Voice Recorder
Tentu saja tidak hanya Smart Voice Recorder yang bisa digunakan, ada juga aplikasi lain seperti Audio Recorder. Aplikasi ini salah satu aplikasi terbaik karena buatan Sony Mobile. Seperti yang kita tahu Sony memang juga memiliki divisi khusus untuk hiburan, karena itulah untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Dengan aplikasi ini kita juga bisa dengan mudah merekam, pause, mengedit audio, mensetting rekaman ataupun yang lainnya. Aplikasi ini akan bekerja maksimal di Android 4.1 atau yang terbaru.
Download Sony Audio Recorder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini