Harga Lenovo K80, Spesifikasi dan Mini Review

Harga Lenovo K80 - Lenovo terus berupaya untuk menghadirkan smartphone yang gahar untuk menigmbangi dominasi lawan-lawannya. Kali ini giliran Lenovo K80 yang hadir dengan spesifikasi sangarnya. Karena kapasitas baterai Lenovo K80 mencapai 4000 mAh jauh diatas para pesaingnya yang rata-rata hanya 2000-3000 mAh saja. Selain itu juga RAM Lenovo K80 sangat besar yakni 4GB, juga jauh diatas rata-rata pesaingnya yang hanya 1-3GB saja. Lenovo K80 digadang-gadang akan menghadang laju dari Asus Zenfone 2 yang memiliki spesifikasi hampir sama.

Harga Lenovo K80 cukup murah untuk kelasnya karena dijual dikisaran harga $290 atau 3,7 jutaan rupiah. Selain itu desain Lenovo K80 juga berbeda dengan varian lenovo lainnya. Selain itu juga ada versi RAM 2GB yang tentunya memiliki harga yang lebih murah. Penasran dengan kelebihan dan kekurangan Lenovo K80? Simak review Lenovo K80 dibawah ini :

Spesifikasi Lenovo K80

Lenovo K80 hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Red, Silver dan Black. Ketiganya sama-sama membawa kapasitas baterai yang besar yakni 4000 mAh. Dengan kapasitas baterai seperti itu Lenovo K80 mampu bertahan hingga 2 hari. Tidak hanya kapasitas baterai yang besar Lenovo K80 juga dilengkapi dengan fitur QuickCharge yang memungkinkan pengisian daya lebih cepat.

Harga dan Spesifikasi Lenovo K80

Harga Lenovo K80

Harga Lenovo K80

Layar Lenovo K80 berukuran 5,5 inci. Cukup bongsor dikelasnya, Lenovo K80 bisa juga disebut dengan phablet karena ukuran layarnya. Layar Lenovo K80 juga berteknologi IPS sehingga akan meningkatkan kualitas display. Layar ini memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan ~403 piksel per inci.

Review Lenovo K80

Lenovo K80 menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop tentunya dengan tampilan khas Lenovo yaitu Vibe UI. Selain tampilan layar yang cukup jernih, dapur pacu Lenovo K80 juga cukup tinggi karena diperkuat dengan prosesor serta chipset dari Intel Z3560 Quad Core yang dapat melaju kencang hingga kecepatan 1,83 GHz. Tidak hanya itu kapasitas RAM yang besar 4GB tentu saja akan menambah daya dobrak Lenovo K80. Untuk pengolah grafisnya dipercayakan ke PowerVR G6430.

Soal konektivitasnya Lenovo K80 terbilang lengkap, karena telah support jaringan 4G LTE dan jaringan dibawahnya. Bluetooth dan fitur lainnya tidak lupa dipasang untuk meningkatkan produktifitas. Untuk memori internal Lenovo K80 berkapasitas 64 GB, tentunya didukung dengan slot microSD.

Kamera Lenovo K80 beresolusi 13 MP lengkap dengan autofocusnya. Selain itu juga kamera Lenovo K80 menggunakan teknologi OIS atau Optical Image Stabilization dengan dual LED Flash, sehingga tidak perlu meragukan lagi kualitasnya. Untuk kamera depan Lenovo K80 juga memiliki resolusi gahar yaitu 5MP tentu saja akan sangat memanjakan pecinta selfie dan  panggilan video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini