Harga Huawei Honor 4C, Spesifikasi dan Review

Harga Huawei Honor 4C - Huawei sebagai salah satu perusahaan manufaktur terbesar didunia kembali mengeluarkan smartphone seri Honor terbarunya. Smartphone ini diberi nama Huawei Honor 4C.

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4C

Review Huawei Honor 4C

Review Huawei Honor 4C

Huawei Honor 4C termasuk smartphone untuk kelas menengah kebawah, karena harga yang ditawarkan cukup murah yakni sekitar Rp 1,6 jutaan saja. Tentu saja ada beragam macam warna yang dapat kita pilih, misalkan black, gold, pink, blue dan white.

Spesifikasi Huawei Honor 4C tidak main-main. Meskipun dengan harga murah tetapi memiliki jeroan yang sangat mumpuni. Prosesor Huawei Honor 4C menggunakan Octa Core dengan Chipste Hisilicon Kirin 620 yang dapat melaju kencang hingga 1,2 GHz, RAM Huawei Honor 4C sebesar 2GB dengan memori internal Huawei Honor 4C sebesar 8GB jika masih kurang, kita bisa menambahkan dengan slot microSD.

Layar Huawei Honor 4C memiliki bentang ukuran 5 inci beresolusi HD 720p. Untuk kapasitas baterai Huawei Honor 4C juga cukup besar yakni 2550 mAh.

Dalam hal jepretannya, kamera Huawei Honor 4C menggunakan resolusi sebesar 13MP serta 5MP untuk kamera depannya. Sistem operasi Huawei Honor 4C menggunakan Android kitkat dengan tampilan khas huawei yaitu EM UI 3.0 Saat ini Huawei Honor 4C hanya dijual di China saja, belum ada kabar pasti kapan akan dijual secara publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini