Harga Axioo M3, Spesifikasi dan Review

Harga Axioo M3 - Axioo adalah salah satu perusahaan lokal yang cukup punya power di tanah air, tidak hanya produk komputer dan laptopnya saja yang menggurita. Produk smartphone Axioopun cukup mudah ditemukan dipasaran. Salah satu produk terbaru Axioo adalah Axioo Picophone M3.

Harga dan Spesifikasi Axioo M3

Review Axioo M3

Review Axioo M3

Axioo Picophone M3 adalah smartphone untuk kelas menengah kebawah, karena harga Axioo Picophone M3 relatif cukup murah. Axioo Picophone M3 adalah penerus dari Axioo Picophone M2. Untuk kualitas Axioo cukup baik, karena penulis juga pernah menggunakan produk dari Axioo. Penasran dengan kelebihan dan kekurangan Axioo Picophone M3? Simak Review dibawah ini :

Spesifikasi Axioo Picophone M3

Jaringan3G/HSDPA, Dual SIM GSM
Layar5 inches qHD 96O x 54O pixels, IPS Multitouch
Dimensi-
Berat-
ProcessorQuad core 1.3GHz
GPU-
RAM512 MB
Memory4 GB Up to 32 GB
Kamera Belakang8 MP, Autofocus, LED flash, Video
Kamera Depan2 MP
KonektifitasWIFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth, microUSB v2.0,
GPS
OSAndroid v4.4 (KitKat)
Baterai1.800 mAh
warnaHitam, Putih, Biru
HargaRP 949.000

Review Axioo Picophone M3

Layar Axioo Picophone M3 berukuran 5 inci dengan resolsui 960 x 540 piksel. Teknologi yang digunakan sudah menggunakan IPS Multi-Touch sehingga memungkinkan kita untuk menggunakan lebih dari satu jari. Untuk resolusinya memang terlampau kecil, karena untuk ukuran 5 inci idealnya minimal beresolusi HD 720p.

Performa Axioo Picophone M3

Dari segi performanya Axioo Picophone M3 dapat diandalkan. Prosesor Axioo Picophone M3 menggunakan Quad Core yang bisa melaju kencang hingga kecepatan 1,3 GHz, chipset Axioo Picophone M3 menggunakan MediaTek MT6582. RAM Axioo Picophone M3 sebesar 512 MB, tentunya memang masih kurang. Tetapi ini cocok dengan harga yang dibandrolnya.

Kamera Axioo Picophone M3

Untuk kameranya sendiri Axioo Picophone M3 cukup bisa diandalkan. Karena, kamera utama Axioo Picophone M3 beresolusi 8MP lengkap dengan fitur LED Flash dan autocousnya. Sementara itu kamera depan Axioo Picophone M3 sudah beresolusi 2MP yang tentunya akan memenuhi kebutuhan foto selfie Anda.

Untuk kapasitas memori Axioo Picophone M3 dilengkapi dengan memori internal 4GB dengan dukungan slot microSD hingga 32 GB. Untuk konektifitasnya Axioo Picophone M3 sudah menggunakan jaringan 3G HSDPA, serta tambahan Wifi dan Bluetooth tuntuk meningkatkan produktifitas. Sistem operasi Axioo Picophone M3 sudah menggunakan Android Kitkat, dengan kapasitas baterai Axioo Picophone M3 sebesar 1800 mAh.

Harga Axioo Picophone M3

Dengan spesifikasi yang ditawarkan memang smartphone ini bisa dikatakan cukup menjanjikan. Spesifikasinya cukup baik, meskipun ada kekurangan disektor layar dan RAmnya. Tetapi tidak masalah karena harga Axioo Picophone M3 cukup murah yakni sekitar RP 949.000
Harga Axioo Picophone M3

Harga Axioo Picophone M3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini