Aplikasi Virtual DJ Terbaik di Android

Aplikasi Virtual DJ Android Terbaik - Aplikasi ini memang tidak banyak diketahui oleh orang banyak, karena aplikasi ini hanya akan dicari oleh mereka yang gemar mengota-atik musik. Dengan Aplikasi Virtual DJ Android kita bisa mengkustom musik sesuai dengan apa yang kita inginkan, beragam efek juga dapat kita gunakan.

Turntable memang harganya tidaklah murah peralatan yang bersikan perlengkapan DJ atau Disk Jokey. Karena itulah bagi yang suka musik DJ kita bisa melakukannya dengan mencari alternative lain misalkan dengan menggunakan aplikasi virtual disk jokey.

Aplikasi DJ Terbaik di Android

Aplikasi di Android untuk Virtual DJ

Aplikasi di Android untuk Virtual DJ

Tentunya ada banyak aplikasi virutal DJ yang dapat kita gunakan, salah satunya adalah DJStudio. Aplikasi ini sudah sangat populer dikalangan pengguna Android. Karena DJStudio  sudah didownload lebih dari 10juta kali. Tentunya ada banyak keunggulan aplikasi ini, yang paling keren adalah kita bisa mendapatkan fitur premium gratis setiap tanggal 10 dan 24 dibulan maret! Semua fitur berbayar kita bisa dapatkan secara gratis ditanggal tersebut.

DJStudio adalah aplikasi gratis yang sangat powerfull untuk membuat virtual turntable DJ. Dengan aplikasi ini kita bisa melakukan mix, remix, loop, scratch ataupun pitch pada music yang kita ingingkan dengan hanya menggunakan smartphone Android kita. Didesain khusus sehingga sangat user friendly, sosial dan responsive. Berikut ini beberapa fitur dari DJStudio  :
  1. Full Aplikasi Gratis, tidak ada biaya tersembunyi (kecuali upgrade/paid)
  2. Tidak ada beaya registrasi
  3. Tidak ada limit dan watermark
  4. Tidak ada trackers 
  5. Tidak ada popup
  6. Kompetibel di Android 2.3 atau diatasnya
  7. Dapat mengkustom deck sesuai dengan hati sampai 7 skin/tampilan
  8. Edit ataupun re-order playlist
  9. 8 efek suara, dll.
Untuk lebih jelasnya Anda dapat mendownload aplikasi dan melihat review produknya di play store (link ada diakhir artikel). Tentu saja masih banyak aplikasi lain yang dapat kita gunakan, silahkan cari di play store dengan kata kunci virtual dj.
Download Aplikasi DJStudio 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini