Harga HTC One E8 Dark Gray - Ponsel Super Premium dari HTC

Harga HTC One E8 - Dark Gray, produk teranyar dari HTC yaitu HTC One E8 dengan bertemakan ponsel premium dengan segudang fitur multi media yang sangat mudah digunakan. Dengan bentuk body yang melengkung membuat ponsel ini nyaman digenggam karena mengikuti postur tangan kita.

Harga dan Spesifikasi HP HTC One E8



Seperti ponsel premium pada umumnya, ponsel ini juga dilengkapi dengan 2 kamera. Kamera depan dengan resolusi 5MP yang sangat mumpuni bagi kamu yang hobi foto selfie serta kamera utamanya sebsar 13MP tentunya dengan optimasi fitur luar biasa dari HTC yang menghasilkan gambar dengan jernih dan natural.

Spesifikasi HTC One E8

Tipe ProsesorQualcomm Snapdragon 801 with GPU Adreno 330 
Kecepatan ProsessorQuad core Krait 400 2,5GHz 
Ukuran Layar5 inch Full HD 
Tipe LayarSuper LCD 2 
Resolusi Layar1920x1080 (441ppi) 
Kedalaman Warna16M colors 
Memori Internal16GB Storage, 2GB RAM 
Tipe Kartu MemorimicroSD 
Maks. Kapasitas Penyimpanan128GB 
Kamera
  • Primary: 13MP  
  • Secondary: 5MP  
Koneksi Nirkabel
  • Wi-Fi  
  • Bluetooth 4.0  
  • NFC  
Kapasitas Baterai2,600mAH 
Model SIM Carddual-SIM 
Sistem OperasiAndroid OS 4.4 Kitkat 
Dimensi146.42x70.67x9.85mm 
Berat145g 

Review HTC One E8


Ponsel ini memang didesain dengan konsep desain ergonomis yaitu desain dengan bodi belakang melengkung sehingga akan nyaman jika digenggam karena mengikuti lekuk tangan kita. HTC One E8 memiliki desain unibody sehingga bagian belakang menyatu dengan bagian depannya sehingga bobot ponsel ini menjadi lebih ringan.

Dengan dimensi ukuran 146.42 x 70.67 x 9.85 mm serta berat hanya 145 gram membuat ponsel ini termasuk ponsel flagship Resolusi yang dihasilkan dari ponsel 5 inci inipun juga tidak main-main yaitu 1920 x 1080 pixel berkerapatan 441 ppi. Dengan resolusi sebesar ini, ponsel HTC One E8 dapat menghasilkan warna hingga 16 juta warna.


Speaker juga diletakkan dibagian depan smartphone seperti ciri kahas dari HTC One Series. Suara yang dihasilkanpun lebih jernih berkat fitur HTC BoomSound™ yang dapat menghasilkan suara berjenis stereo.

Kamera Dengan Hasil Maksimum


Dibekali dengan kamera utama sebesar 13MP yang dapat menangkap gambar dengan lebih jernih dan detail serta berdefinisi tinggi. Ditambah lagi dengan desain unibody membuat kita lebih nyaman saat mengambil gambar. Selain itu kamera depannya juga tidak dapat dilewatkan, dengan resolusi sebesar 5MP mampu menghasilkan gambar yang tidak kalah kualitasnya. Sangat cocok bagi kamu yang hobi selfie. Ditambah lagi ada fitur Count-Down Timer yang dapat digunakan saat berfoto selfie sehingga menghasilkan pose foto yang lebih baik.


Performa Lebih Kuat dan Bertenaga


Dengan hardware yang mumpuni dab berkelas, membuat ponsel ini dapat menjalan aplikasi secara multi tasking dengan baik. Bermain game HD Qualitypun tidak masalah karena dipersenjatai dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dengan 4 otak yang dapat memberikan kecepatan sebesar 2,5 GHz. Tentunya ditambah lagi dengan RAM sebesar 2GB membuat ponsel ini menjadi kencang saat digunakan. Tidak hanya itu memori internal yang ada sebesar 16GB serta dukungan microSD sampai 128 GB membuat kita menjadi sangat dimanjakan.

Akses Kontrol dengan MOTION LAUNCH™


MOTION LAUNCH™ adalah fitur terbaru dari HTC One E8. Dengan fitur ini kita dapat mengontrol smartphone hanya dengan gerakan tangan yang sederhana. Dengan fitur ini kita dapat menjawab telpon dengan mengangkat ponsel kearah telinga kita tanpa harus menekan tombo "answer". Selain itu masih banyak lagi yang dapat kita lakukan dengan mode MOTION LAUNCH™ ini.

Sistem Operasi Android 4.4 KitKat

HTC One E8 dilengkapi dengan sistem operasi Android versi KitKat. OS ini termasuk OS terbaru dari Android. Dengan kemampuan multi-tasking yang lebih baik, serta pengembangan fitur seperti Immersive Mode dan Voice Command.

Kelebihan HTC One E8

Kekurangan HTC One E8


  • Sistem Operasi Paling Mutakhir
  • Resolusi "gahar"
  • Memori Internal dan RAM besar

  • Baterai hanya 2600 mAh

Harga HTC One E8

Menurut situs bhineka, HTC One E8 dijual dengan harga Rp 8,599,000 per 16 Maret 2015. Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Bagaimana? Berminat untuk membelinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini