Harga Accessgo 4E, Android KitKat Quad Core Dibawah 1 Jutaan

Harga Accessgo 4E, Accessgo merk yang cukup asing ditelinga. Tetapi, Accessgo termasuk vendor yang bisa menelurkan produk Android murah tetapi berkualitas. Salah satunya adalah Acessgo 4E. Dengan Harga kurang dari 1 jutaan kita sudah dapat menikmati Android Kitkat dengan QuadCore Prosesor.

Harga dan Spesifikasi AccessGo 4E


Spesifikasi Accessgo 4E

SKUAC041ELAI6C1ANID-410407
HargaRP 999.000
Model4E
Production countryChina
Ukuran (L x W x H cm)13 x 6 x 9
Berat (kg)0.5 Kg
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)4.5
RAM1
Kapasitas Penyimpanan4
Kecepatan CPU1.20
Megapiksel5.0
Sistem OperasiAndroid
Input3.5mm jack
Koneksi NirkabelNear Field Communication (NFC)|3G
USB Portv2.0
Resolusi Layar4,5
Tipe BateraiLi-Ion
Tipe ProcessorQuad Core 1.2Ghz (Mediatek)
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)

Support Dual SIM

Accessgo 4E menyediakan slot untuk dual sim dengan dua-duanya sama-sama standby.

Layar 4,5 Inci IPS

Layarnyapun tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar. Standard untuk pemakaian sehari-hari, dengan ukuran layar 4,5 inci beresolusi 960 x 540 pixel dapat menampilkan gambar dengan cukup baik.

Spesifikasi "gahar"

Dengan harga yang murah, kita dapat smartphone Android KitKat berprosesor Quad Core dengan kecepat 1,2 GHz! Serta RAM 1GB membuat performa smartphone ini cukup mumpuni. Ditambah lagi memori internal 4GB serta dukungan microSD sampai 32GB tentunya akan membuat kita menjadi lebih nyaman.

Konektivitas

Accessgo mendukung jaringan 3G, HSDPA+. Selain itu Bluetooth dan Wi-Fi juga tidak ketinggalan. Hebatnya lagi ponsel ini mendukung NFC yang memungkinkan kita dapat mentransfer data untuk sesama pengguna NFC.

Baterai yang "lega"

Dengan kapasitas baterai 1700 mAh membuat aktivitas kita menjadi semakin terjamin. Dengan harga yang murah, tentunya kapasitas baterai seperti itu sudah lebih dari cukup.

Spesial Fitur Bagi Fans Slank

Kamu fans Slank? Ya, dengan smartphone ini kita dapat mengakses berbagai lagu dari Slank secara langsung.Selain mendengarkan lagu kita juga dapat menonton videonya secara langsung dari ponsel kita.

Kelebihan Accessgo 4E

Kekurangan Accessgo 4E


  • Harganya Murah
  • Prosesor QuadCore
  • Android KitKat
  • NFC

  • Kapasitas Baterai yang kecil jika kamu seorang maniak

Harga BlackBerry Passport

Menurut situs lazada, Accessgo 4E dijual dengan harga Rp 999,000 per 16 Maret 2015. Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Bagaimana? Berminat untuk membelinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini