Cara Beli Aplikasi Olahraga di Play Store

Saat ini kesadaran akan menjaga kebugaran fisik sudah semakin meningkat terutama bagi masyarakat perkotaan. Mereka mulai sadar pentingnya fisik yang sehat, seperti yang bisa kita lihat di Indonesia tren lari yang sedang ngehit. Ini membuktikan, semakin banyaknya orang yang gemar berlari atau olahraga.

Play Store

Play Store

Tidak sedikit aplikasi-aplikasi smartpone yang mendukung aktivitas berolahraga. Ada banyak aplikasinya, seperti aplikasi untuk mengukur jarak lintasan berlari, bersepeda, menghitung kalori, hingga panduan untuk berlatih beban dengan baik dan benar.

Di Play Store sendiri, banyak aplikasi yang tersedia dikategori health and fitness. Harganya pun beragam, ada yang berbayar dan tidak sedikit pula yang gratis seperti Nike+ Running dan Endomondo. Tetapi memang, aplikasi gratis memiliki fitur-fitur yang terbatas tidak seperti aplikasi berbayar yang lainnya.

Misalkan, untuk upgrade Endomondo ke Pro, kita harus membayar. Ada banyak caa untuk membelinya, seperti dengan kartu kredit, paypal, google wallet, dll. Tapi, untuk pengguna Indosat ada opsi yang lain. Pembayaran bisa dilakukan dengan memotong pulsa pengguna Indosat (Mentari dan IM3) ada juga bisa dimasukkan dalam tagihan bulanan bagi pengguna pascabayar.



Seperti dikutip dari Kompas, cara menggunakan layanan ini sangatlah mudah. Kita hanya perlu untuk masuk ke apps Google Play lalu pilih menu My Account. Pada bagian Payment Methods kita pilih saja Enable Indosat Billing. Kemudian jika kam u ingin membeli apps health and fitness tingal memasukkan password gmal kamu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Indosat Carrier Billing, silakan hubungi Customer Care Indosat di (021) 54388888. Anda juga bisa mention akun Twitter resmi @indosatcare.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini