Untuk Acara 23 April Besok Xiaomi Keluarkan Beberapa Tease

Xiaomi dari tahun ketahun memang terus memberikan gebrakannya. Pada tahun ini Xiaomi telah mengeluarkan beberapa teasernya untuk acara premium perilisan secara global smartphone terbarunya. Acara ini kabarnya akan dilakukan tanggal 23 April Mendatang. Teaser dari Xiaomi ini diunggah melalui akun resmi Twitter Xiaomi di India setiap harinya sampai menjelang tanggal 23 April besok.

Logo Xiaomi

Logo Xiaomi

Seperti dikutip dari teknoUp, dari beberapa teaser yang ada tersebut seperti mengisyaratkan akan ada beberapa fitur  yang akan dibawa oleh smartphone yang akan dirilis itu. Selain kualitas kamera yang tajam, juga bentuk smartphonenya tidaklah terlalu besar, desain yang simple dan elegan serta kapasitas baterai yang cukup mumpuni sehingga akan lebih tahan lama.

Teaser Xiaomi 1

Teaser Xiaomi 1

Teaser Xiaomi 2

Teaser Xiaomi 2

Teaser Xiaomi 3

Teaser Xiaomi 3

Didalam Teaser yang dirilis tersebut, seperti memberitahukan bahwa inisial produk yang akan dirilisnya memiliki huruf 'i'. Hal ini seperti menguatkan rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa Xiaomi akan merilis smartphone premiumnya yaitu Mi 4i secara global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini