Spesifikasi Xiaomi Mi 5

Harga Xiaomi Mi 5 - Perusahaan under dog Xiaomi terus menunjukkan taringnya. Xiaomi sukses merebut perhatian dunia dengan mengkapalkan penjualan yang sangat besar untuk sekelas perusahaan baru seperti Xiaomi. Bahkan Xiaomi berhasil merebut posisi 3 besar sebagai vendor smartphone terbesar didunia.

Dalam beberapa waktu lalu Xiaomi merilis jagoan terbarunya yaitu Xiaomi Mi 4i (baca : harga xiaomi Mi 4i, Review dan Spesifikasi). Belum sempat ponsel itu dijual secara global terdengar lagi rumor yang mengabarkan bahwa Xiaomi telah mempersiapkan jagoan terbarunya yaitu Xiaomi Mi 5. Penasran dengan kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 5? Simak ulasan dibawah ini :

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5

Review Xiaomi Mi 5

Review Xiaomi Mi 5

Xiaomi Mi 5 memang masih sebatas rumor, tetapi kehadirannya cukup dinanti. Kabarnya ponsel ini dilengkapi dengan fitur finger print yang banyak ditemui di ponsel smartphone papan atas. Setelah beberapa waktu lalu Xiaomi mematenkan teknologi sensor sidik jari mereka. Desain Xiaomi Mi 5 kabarnya akan lebih elegan karena memiliki layar dengan bezel yang tipis disisi kanan dan kirinya. (Baca : HP Oppo Tanpa Bezel).

Layar Xiaomi Mi 5 berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel. Cukup besar memang sehingga sangat nyaman untuk bermain game HD sekalipun. Soal dapur pacu tentunya akan sangat gahar karena prosesor Xiaomi Mi 5 menggunakan Qualcomm Snapdragon 805 yang dapat melaju kencang hingga 2,7 GHz. Tentu saja dukungan RAM juga tak kalah banyak yaitu 3GB dengan Andreno 420 sebagai pengolah grafisnya.

Memori internal Xiaomi Mi 5 sendiri kabarnya sebesar 16 GB dengan dukungan slot microSD hingga 64 GB. Untuk fotografinya, kamera Xiaomi Mi 5 beresolusi 16 MP lengkap dengan autofocus dan Flash LEDnya. Untuk kamera depan Xiaomi Mi 5 menggunakan sensor beresolusi 8MP. Untuk kapasitas baterai Xiaomi Mi 5 sendiri 3600 mAh.

Dilihat dari spesifikasinya memang terbilang sangat gahar, setara dengan smartphone premium diatas 6 jutaan. Tetapi pastinya Xiaomi tidak akan menjual dengan harga yang mahal. Sebagai pembanding jika Xiaomi Mi 4i dijual dengan 2,5 jutaan maka Xiaomi Mi 5 bisa sekitar 3 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini