Rumor HP Oppo Tanpa Bezel

HP Oppo Tanpa Bezel - Beredar bocoran foto yang diduga sebagai sebuah smartphone dari Oppo tanpa memiliki bezel di setiap sudutnya. Seperti yang kita ketahui jika Oppo kini tengah mengembangkan teknologi yang memungkinkan smartphone memiliki layar tanpa adanya bezel.

Bagi yang belum tahu apa itu Bezel, Bezel adalah lapisan frame terluar di sebuah perangkat smartphone. Bezel ini berguna untuk mengutkan layar smartphone, tetapi jika semakin tebal bezelnya maka keindahannyapun juga semakin berkurang. Karena itulah Oppo tengah mengembangkan teknologi terbarunya yang memungkinkan layar tanpa penggunaan bazel, perusahaan asal tiongkok tersebut sudah menemukan cara agar layar memiliki efek ilusi dengan konsep edge to edge.

Pada gambar yang beredar memperlihatkan sebuah konsep yang benar-benar terlihat bekerja secara optimal. Meskipun begitu Oppo bukanlah satu-satunya yang mengembangkan konsep tersebut karena ZTE Nubia Z9 juga mempunyai layar serupa. Berikut ini gambar foto Oppo Tanpa Bezel yang dikutip dari Teknoup :

Smartphone Oppo tanpa Bezel

Desain Oppo Tanpa Bezel

Desain Oppo Tanpa Bezel

Layar Oppo Tanpa Bezel

Layar Oppo Tanpa Bezel

Desain HP Oppo Tanpa Bezel

Desain HP Oppo Tanpa Bezel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini