Download EaseUS Coolphone - Aplikasi Pendingin untuk Android

Aplikasi Pendingin untuk Android - Dari waktu kewaktu perangkat smartphone yang kita miliki semakin berkembang dengan pesatnya. 15 tahun yang lalu handphone hanya bisa dipakai untuk sms dan telpon serta cuma bisa bermain game dengan sangat terbatas akan fiturnya. Dulu ukuran handphone bisa berukuran besar, berat dan tidak nyaman dibawa kemana-mana. Tetapi sekarang? Bentuk, fitur, ukuran smartphone sudah berkembang dengan sangat pesatnya.

Semakin lama fitur smartphone yang kita miliki semakin lengkap, bisa dikatakan all in one, jika kita ingin memoto di smartphone sudah ada kamera (baca : aplikasi kamera android terbaik), jika ingin memutar musik tidak perlu menggunakan mp3 player karena di smartphone sudah ada pemutar musiknya (baca : aplikasi terbaik di android untuk mendownload lagu).

Aplikasi Terbaik di Android untuk Pendingin

Aplikasi Terbaik di Android untuk Pendingin

Download EaseUS Coolphone

Dengan semakin banyaknya aplikasi yang ada membuat smartphone juga semakin lama semakin panas karena beban yang harus ditanggung oleh hardwarenya semakin tinggi, karena suhu hardware semakin panas otomatis akan memakan daya baterai yang semakin besar pula. Sudah dapat membayangkan bila smartphone kita semakin panas? Ya tentunya akan mempercepat kematian ponsel kita. Karena itulah ada aplikasi terbaik di android untuk mendinginkan smartphone yang bernama aplikasi EaseUS Coolphone.

Tentunya EaseUS Coolphone bukanlah satu-satunya aplikasi di Android yang dapat meningkatkan performa android kita, masih ada banyak aplikasi lainnya yang bisa digunakan untuk mendinginkan smartphone. EaseUS Coolphone memiliki fitur yang cukup keren yaitu "tap to cool phone down" dengan fitur ini kita bisa menggunakan fitur EaseUS Coolphone hanya dengan sekali tap sentuh maka suhu di smartphone akan diturunkan beberapa derajat. Tentunya tidak bisa langsung instan dingin, perlu beberapa waktu untuk proses pendinginan.

Sebuah prosesor chipset pastinya akan naik suhunya jika terus menerus digunakan untuk bekerja apalagi untuk kerja yang kategorinya berat meskipun itu prosesor QualComm, MediaTek, ataupun Intel Atom. Misalkan untuk bermain game dengan kualitas Full HD ataupun multi tasking pasti smartphone akan bekerja lebih ekstra dan bisa-bisa overheat atau over temperature.

Memang sistem operasi Android dan hardware smartphone sudah dilengkapi dengan fitur pendinginnya untuk mengatasi permasalahan itu, tetapi tidak ada salahnya jika kita menambahkan aplikasi EaseUS Coolphone agar smartphone kita lebih dingin dan tentunya memiliki umur yang lebih panjang.

Selain untuk mendinginkan EaseUS Coolphone juga dapat untuk menghemat pemakaian baterai. Selain performanya yang cukup baik aplikasi ini total gratis dan tidak ada iklan meskipun begitu banyak inovasi fitur yang mereka tawarkan. Seperti yang dijelaskan diatas fitur seperti tap to cool phone down, optimize phone battery health yang dapat digunakan untuk menghentikan aplikasi-aplikasi yang bekerja dibalik layar. Tweet and save your own profile digunakan untuk mensetting profile pengguna sehingga lebih mudah untuk mengkustom optimasi baterai. Dan tentunya masih ada banyak lagi fitur-fitur yang ditawarkan oleh EaseUS Coolphone.

Itu tadi adalah ulasan tentang EaseUS Coolphone sebagai salah satu aplikasi android terbaik untuk mendinginkan hp. Tentunya masih ada banyak aplikasi lain yang dapat digunakan. Silahkan download aplikasi EaseUS Coolphone dibawah ini :
Download aplikasi EaseUS Coolphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini