Aplikasi Android untuk Keyboard Arab Terbaik

Aplikasi Keyboard Arab Android Terbaik - Setelah diartikel sebelumnya saya telah membahas tentang aplikasi keyboard terbaik di Android, pada artikel sekarang ini saya ingin membahas tentang aplikasi keyboard arab terbaik di Android.

Keyboard Arab memang berbeda dengan keyboard pada umumnya, karena memang karakter Arab berbeda dengan karakter lain. Di berbagai negara dapat kita jumpai berbagai macam jenis alfabet ataupun bentuk huruf misalkan China, Jepang, ataupun Korea.

Aplikasi Terbaik untuk Keyboard Bahasa Arab di Android

Aplikasi Keyboard Arab Android Terbaik

Aplikasi Keyboard Arab Android Terbaik

Untuk mensiasati hal tersebut banyak developer-developer yang mengembangkan keyboard khusus untuk mensupport negara-negara dengan karakter unik seperti itu, tidak terkecuali bahasa Arab. Seperti yang kita ketahui populasi penduduk di negeri timur tengah tidak sedikit, banyak pengguna Android yang tinggal dan berkomunikasi dengan bahasa Arab. Nampaknya hal ini yang menjadi latar belakang para developer berlomba-lomba dalam mengembangkan keyboard Android dalam bahasa Arab.

Salah satu aplikasi yang popouler adalah GO Keyboard in Arabic, aplikasi ini termasuk aplikasi gratis dari GO Developer. Memang produk-produk yang dibuat oleh GO Developer sangat berkualitas, seperti GO Launcher, GO Keyboard, GO SMS, dll.

Salah satu keunggulan dari GO Keyboard in Arabic adalah kita bisa mengkustom keyboard baik dari tema, font, ataupun nada sentuh (key tone), dll. Karena itulah aplikasi ini termasuk aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk Keyboard Arab di Android.
Download APlikasi GO Keyboard in Arabic
Tentu saja maish banyak lagi aplikasi keyboard untuk Android yang dapat kita download secara gratis, silahkan cari di Play Store dengan kata kunci "Keyboard Arabic" ada ratusan aplikasi yang siap kita pakai dan tentunya ada yang gratis dan berbayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini