Tips Memilih Casing Untuk Smartphone

Tips memilih casing smartphone, dengan semakin majunya perkembangan teknologi smartphone maka kebutuhan akan smartphone yang lebih responsive serta indah sudah meningkat. Tidak hanya masalah performa saja, masalah penampilanpun turut diperhitungkan. Salah satunya adalah memilih kesing yang pas untuk handphone.

Tips memilih case smartphone


Casing memang tidak diragukan lagi akan membuat smartphone kita lebih indah serta keren. Kita lihat saja, casing smartphone premium yang terbuat dari metal premium. Selain desainnya yang keren, juga anti akan goresan. Tetapi, bagaiman dengan smartphone murah? Membeli casing baru mungkin bisa jadi pilihannya.

Kita tidak boleh membeli asal casing, karena fungsi utama casing untuk melindungi agar smartphone kita lebih awet dari goresan ataupun benturan. Jangan asal memilih casing dari harga ataupun penampilannya saja. Pastikan casingnya cocok untuk smartphone kamu. Karena, setiap smartphone memiliki casing yang berbeda-beda.

Dalam memilih casing yang pas untuk ponsel memang bukan hal yang mudah. Ada hal yang benar-benar harus kita pahami, sebelum kita putuskan untuk membelinya. Berikut ini poin-poin penting saat kita membeli casing untuk smartphone :

Utamakan "ketahanan"

Rata-rata harga casing dipasaran adalah dibawah 100ribuan. Tentunya, kualitas daya tahannya tidak terlalu baik. Usahakan jangan membeli yang dibawah 100ribuan, karena kualitasnya tentunya tidak dapat diandalkan. Usahakan belilah casing yang berbody tebal, premium, terbuat dari metal lebih baik. Walaupun agak mahal tetapi lebih aman untuk dipakai.

Sesuaikan Selera kamu

Setelah ketahanan, tentunya tentukan juga dengan selera yang kamu miliki. Karena yang memakai smartphonenya adalah kamu. Jangan sampai kamu membeli karena pengaruh orang lain sedangkan kamu sendiri kurang nyaman, entah dari desain ataupun warnanya. Karena itulah, karena ini smartphone pribadi kamu pastikan casing yang kamu beli sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Warna dan Desain Casing

Ini berhubungan dengan poin kedua, dimana warna dan desain perlu dipertimbangkan. Beberapa tahun lalu, sempat booming casing-casing handphone nokia dengan aneka bentuk dan warna. Liat dulu apakah cocok atau tidak dengan smartphone kita. Jangan asal membeli, jangan sampai kita menyesal kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini