Harga SAMSUNG Galaxy E7, Smartphone Stylish cocok untuk Selfie

Harga SAMSUNG Galaxy E7, Samsung nampaknya tidak merasa bosan untuk membuat terobosan baru dilini produknya. Kini terbukti dengan adanyanya Samsung Galaxy E7 yang menjadi anggota baru keluarga Galaxy. Ponsel ini dilengkapi dengan layar Super Amoled 5,5 inci dengan resolusi mencapai 720 x 1280 pixel.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7



Layar Super Amoled yang digunakan Samsung memang sudah terbukti kualitas serta ketajamannya dalam menampilkan konten, seperti gambar, games, video, ataupun saat kita browsing dan chatting. Kecanggihan dari layarnya juga didugung dengan prosesor Snapdragon Quad Core dengan kecepatan 1,2 GHz serta RAM sebesar 2GB. Internalnyapun cukup besar yaitu 16GB. Selain itu juga support dengan microSD maksimum 64GB.

Spesifikasi SAMSUNG Galaxy E7

Tipe ProsesorQualcomm MSM8916 Snapdragon 410 with GPU Adreno 306 
Kecepatan ProsessorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53 
Ukuran Layar5.5 inch 
Tipe LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen 
Resolusi Layar720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density) 
Kedalaman Warna16M colors 
Memori Internal16GB Storage, 2GB RAM 
Tipe Kartu MemorimicroSD 
Maks. Kapasitas Penyimpananup to 64 GB 
Kamera
  • Primary: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash  
  • Secondary: 5 MP  
AudioMP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player 
VideoMP4/WMV/H.264 player 
Ragam PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM 
Koneksi Nirkabel
  • Wi-fi  
  • Bluetooth v4.0, A2DP  
Antarmuka / Interface
  • microUSB v2.0  
  • 3.5mm jack  
Tipe BateraiNon-removable Li-Ion 
Kapasitas Baterai2950 mAh battery 
Model SIM CardDual SIM 
Sistem OperasiAndroid OS v4.4 KitKat 
Kecepatan DataHSPA 42.2/5.76 Mbps 
RadioTBC 
GPSA-GPS, GLONASS 
Dimensi151.3 x 77.2 x 7.3 mm 
Berat141 g 

Review Handphone SAMSUNG Galaxy E7


Ketajaman serta kejernihan yang dihasilkan dari SAMSUNG Galaxy E7 memang tidak diragukan lagi. Dengan layar Super AMOLED beresolusi full HD kita dapat memutar video, bermain game dengan sangat lancar.  Selain itu juga Layar ini dipakai di produk-produk samsung lainnya seperti Tablet dan Smart TV. Karena Super AMOLED samsung ini memakan daya listrik yang sedikit.

Kamera Premium Cocok untuk selfie


Kamera SAMSUNG Galaxy E7 memiliki resolusi 4128 x 3096 yang dihasilkan dari kamera 13MP. Selain itu juga, kameranya dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash yang dapat mengambil gambar walaupun dengan cahaya yang minim. Selain itu kamera depan SAMSUNG Galaxy E7 juga tidak kalah gahar. Dengan resolusi 5MP dapat mengahasilkan gambar dengan resolusi tinggi. Cocok untuk kamu yang gemar selfie.

Performa Gahar dan Tangguh


Dipersenjatai dengan Prosesor Quad Core 1,3 GHz dari QualComm Snapdragon serta RAM sebesar 2GB membuat performa SAMSUNG Galaxy E7 menjadi cukup kencang. Melakukan multi-tasking tanpa hambatan apapun. Dapat menjalankan aplikasi-aplikasi dan game berat sekalipun juga tidak masalah, karena dukungan internal memori yang cukup besar yaitu 16GB selain itu juga mendukung slot microSD hingga 64GB.

Baterai Lebih Awet


Dengan fitur Ultra Power Saving Mode yang dimilikinya, ponsel ini menjadi awet dayanya. Ditambah lagi dengan kapasitas baterai yang cukup gahar yaitu 2950 mAh membuat konsumsi dayanya menjadi sangat efisien.

Ukuran Besar, Desain Slim, Stylish dan Premium


Walaupun memiliki layar 5,5 inci tidak membuat ponsel ini terkesan "berat". Dengan desain yang stylish dan slim serta pilihan warna yang trendi membuat ponsel ini selain gahar performanya juga premium tampilannya.

Kelebihan SAMSUNG Galaxy E7

Kekurangan SAMSUNG Galaxy E7


  • Performa Gahar
  • Kamera Resolusi Tinggi
  • Desain Premium dan Slim
  • Android Kit-Kat

  • Baterai Tidak Dapat Dilepas

Harga BlackBerry Passport

Menurut situs bhineka, SAMSUNG Galaxy E7 dijual dengan harga Rp 4,399,000 per 19 Maret 2015. Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Bagaimana? Berminat untuk membelinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini