10 Game Terbaik Gratis di Android tahun 2015 - Part 1

10 Game Terbaik Gratis di Android tahun 2015, game atau permainan memang sangat digandrungi oleh sebagian besar pengguna smartphone. Karena memang, smartphone hadir dengan sejuta fitur entertainmentnya. Untuk menunjang kebutuhan akan hiburan itu, industri game berkembang dengan sangat cepat.
10 Game Terbaik Gratis di Android tahun 2015

10 Game Terbaik Gratis di Android tahun 2015

Pada artikel ini, kita akan membahas tentang 10 Game Android Terbaik Tahun 2015. Untuk platform lain kita akan membahasnya nanti, Insya Allah. Android memang, telah berkembang sangat pesat. Entah dari pengguna ataupun udpate  dari Google.

Termasuk dalam pengembangan aplikasi pendukung juga terjadi lonjakan jumlah yang sangat signifikan. Ada lebih dari 1 juta aplikasi tersedia di Play Store, baik gratis ataupun berbayar. Termasuk didalmnya adalah game. Berikut ini game terbaik di android :

10. Marble Legend

Marble Legend

Marble Legend

Marble Legend adalah salah satu dari top 10 game di Android. Game ini sepintas gaya permainannya hampir sama dengan game legendaris yaitu Zuma. Saya yakin, jika dari kecil kamu familiar dengan komputer akan menemukan Game Zuma. Kamu dapat menikmati lebih dari 6 scene rahasia di adventure mode. Selesaikan semua level yang ada pada challenge mode, dan kamu akan mendapatkan 3 bintang untuk setiap level.

Download Gratis Game Marble Legend : Via Play Store

9. Kuis Millionaire Indonesia

Kuis Millionaire Indonesia

Kuis Millionaire Indonesia

Kuis Millionaire Indonesia, salah satu game asli Indonesia ini diadopsi dari acara televisi yang sangat populer dieranya. Dibawakan oleh presenter terbaik di Indonesia yaitu Tantowi Yahya. Tentunya, game ini menyajikan beberapa pertanyaan-pertanyaan mulai dari level mudah sampai sulit. Tergantung pada level yang kamu dapatkan. Level disini ditandakan dengan "uang" yang akan kamu dapatkan. Dengan level terendah senilai 50 ribu, sedangkan tertinggi yaitu 1 milyar. Tentunya ini hanya uang virtual.

Download Kuis Millionaire Indonesia : Via Play Store.

8. Cars: Fast as Lightning

Cars: Fast as Lightning

Cars: Fast as Lightning

Cars: Fast as Lightning, yaps game yang diadopsi dari serial Animasi produksi Disney - Pixar ini cukup populer. Dengan tema yang disamakan dengan jalur cerita film animasinya. Gameloft sebagai pembesut game ini menyajikan Cars: Fast as Lightning dalam bentuk grafik 2D yang memukau. Terbukti, game ini telah diunduh lebih dari 700ribu kali. Dengan total bintang sebanyak 4,5/5.

Download Cars: Fast as Lightning : Via Play Store.

7. Candy Crush Saga

Candy Crush Saga

Candy Crush Saga

Candy Crush Saga adalah game besutan dari pembuat Pet Rescue Saga & Garm Heroes Saga! Game ini bercerita tentang petualangan Tiffi dan Toffe di Kerajaan Candy. Kamu dituntut untuk menyelesaikan 50 level untuk membuka kunci "dreamworld" teman baiknya yiatu Odus Si burung hantu. Game ini sangat cocok untuk kamu yang suka petualangan tetapi ingin grafis yang santai.

Download Candy Crush Saga. Via Play Store.

6. 8 Ball Pool

8 Ball Pool

8 Ball Pool

8 Ball Pool adalah game untuk billiard terbesar. Game legendaris ini dirilis oleh penyedia game online yaitu Miniclip. Game ini bisa untuk bertanding 1 lawan 1 ataupun membuat sebuah turnamen dengan 8 orang pemain. Setiap permainan jika kamu memenangkannya akan mendapatkan sebuah poin.

Download 8 Ball Pool : Via Play Store.

Itu tadi 10 game android gratis terbaik, kok baru 5? Yaps, 5 game selanjutnya hadir di artikel berikutnya. Untuk itu tetap setia di smartphone informasi ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini