Perbedaan Oppo R1 dengan R1x

Perbedaan Oppo R1 dengan R1x - Oppo kembali menggebrak pasar dengan mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu R1x dan R1. Oppo R1x diklaim salah satu smartphone andalan Oppo yang memiliki keunggulan desain yang menawan, karena menyasar kelas menengah keatas.

Apa Perbedaan Oppo R1 dengan R1x?

Inilah Perbedaan Oppo R1 dengan R1x

Inilah Perbedaan Oppo R1 dengan R1x

Dari foto diatas dapat kita lihat bahwa bentuk serta dimensi dari Oppo R1x tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya yaitu Oppo R1, keduanya sama-sama memiliki desain elegan dengan cover dari material kaca serta frame dari aluminium ally. Kalau keduanya sama apa perbedaan dari keduanya?

Perbedaannya ada di dapur pacunya, jika Oppo R1x menggunakan prosesor Hexa Core yang dapat melaju kencang hingga kecepatan 1,5 GHz serta menggunakan chipset Cortex-A7 dan RAM Oppo R1x sebesar 2GB. Sedangkan untuk Oppo R1 sendiri menggunakan prosesor Quad Core besutan Mediatek dengan RAM sebesar 1GB, tetapi tidak ada rumor apapun merk apa prosesor yang dipakai di Oppo R1x.

Untuk kameranya sepertinya Oppo R1x lebih maju dibandingkan dengan Oppo R1, karena Kamera utama Oppo R1 menggunakan kamera beresolusi 13 MP berteknologi Pure Image seperti yang ada Oppo R5 sedangkan kamera utama Oppo R1 hanya beresolusi 8MP. Sedangkan untuk kamera depannya masih beresolusi 5MP. Oppo R1x juga memiliki fitur DUal SIM dengan slot micro SD hingga 128 GB.

Dengan peningkatan hardware seperti itu Oppo mengkalim tidak akan ada perbedaan harga siginifikan antara Oppo R1x dan Oppo R1, dimana seperti yang kita tahu Oppo R1 dijual dengan harga Rp 4.999.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini