Download Aplikasi Karaoke Android Terbaik

Aplikasi Karaoke Android Terbaik - Aplikasi karaoke memang sangat berguna bagi mereka yang gemar berkaraoke ataupun bernyanyi, dengan aplikasi ini kita bisa bernyanyi serta berkaraoke tanpa harus ke tempat karaoke ataupun menggunakan televisi karena cukup menggunakan gadget yang ada ditangan.

Aplikasi Terbaik untuk Karaoke di Android


Download Aplikasi Karaoke Android Terbaik

Yokee™ - Aplikasi Karaoke Terbaik di Android

Mengasyikkan bukan? Jika kita bernyanyi sambil karaokenan gratis menggunakan gadget yang ada ditangan? Salah satu aplikasi karaoke terbaik di Android adalah Yokee™. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk bernyanyi sesuka hati dengan memanfaatkan Youtube, sehingga seolah-olah kamu menjadi mega bintang. Ada banyak sekali fitur yang diberikan oleh Yokee™  , berikut ini adalah fitur aplikasi terbaik di Android untuk karaoke Yokee™ :

Fitur Yokee™ #1 Bernyanyi

Namanya juga aplikasi karaoke tentunya aplikasi ini ditujukan untuk hiburan berupa bernyanyi. Dengan menjelajahi katalog video di Youtube yang ada liriknya. Tentunya seperti yang kita tahu Youtube memiliki koleksi video musik beserta liriknya yang sangat banyak dari bermacam-macam artis sehingga kita bisa dimanjakan sepenuhnya.

Fitur Yokee™ #2 Rekam

Fitur kedua adalah rekaman. Dengan Yokee™ kita bisa merekam trek vokal kita saat bernyanyi mengikuti lirik yang ada. Ditambah lagi kita bisa menambahkan efek-efek suara khusus seperti kundang ataupun gema.

Fitur Yokee™ #3 Share

Setelah itu kita bisa membagikan hasil rekaman kepada teman-teman kita lewat jejaring sosial misalnya Facebook. Mereka bisa menilai seberapa bagus suara kamu dari rekaman yang kamu miliki.

Itu tadi adalah aplikasi karaoke terpopuler di Android. Tentunya masih banyak aplikasi lian yang dapat digunakan misalkan Red Karaoke. Tetapi sejauh ini Yokee masih menjadi yang terpopuler.
Download Aplikasi Yokee™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini