Harga dan Spesifikasi Alcatel OneTouch Flash - Kamera 13 MP 1,7 Jutaan

Harga Alcatel OneTouch Flash - Alcatel OneTouch Flash kembali merilis smartphone terbarunya yaitu Alcatel OneTouch Flash. Dengan dimensi ukuran 152,1 x 76,2 x 8,1 milimeter serta berat 150 gram. Bodinya berwarna putih dengan kesan kokoh saat digenggam. Baterainya bertipe unremovable battery artinya tidak dapat dilepas.

Spesifikasi dan Harga Alcatel OneTouch Flash

Review Alcatel OneTouch Flash

Review Alcatel OneTouch Flash

Dibagian kanan Alcatel OneTouch Flash ada tombol power serta dibagian atas ada tombol untuk menaik turunkan volume, serta Port Audio terletak dibagian atas serta port USB untuk charging juga terletak dibagian bawah. Penasaran dengan spesifikasi dan harga Alcatel OneTouch Flash? Simak review lengkapnya dibawah ini :

Spesifikasi Alcatel OneTouch Flash

Modelflash
Ukuran (L x W x H cm)15.2 x 7.62 x 8
Berat (kg)0.150
WarnaPutih
Ukuran Layar (in)5.5
Hard Disk8
RAM1
Kapasitas Penyimpanan8
Kecepatan CPU1.40
Zoom Optik4.0
Megapiksel13.0
Fitur TampilanHD
Garansi produk1 (satu ) Tahun Garansi
Input3.5mm jack
Koneksi Nirkabel3G
Tipe Baterai3200
SIM2
Tipe Processorocta core
Sistem OperasiAndroid 4.4.2

Review Alcatel OneTouch Flash

Alcatel OneTouch Flash memiliki ukuran layar sebesar 5,5 inci, bisa disebut phablet memang dengan teknologi IPS capasitive yang mampu menghasilkan 16 juta warna. Serta memiliki resolusi layar sebesar 720 x 1280 piksel dengan kerapatan mencapai 320ppi.

Untuk kualitas layar sendiri memang Alcatel OneTouch Flash bisa diandalkan, karena fitur ColorRizenya yang dapat menghasilkan gambar dan warna terlihat lebih jernih. Walaupun demikian, respon layar tidak terlalu lancar. Sering kali pengguna harus menggunakan sentuhan agak keras untuk menggunakannya.

Performa Alcatel OneTouch Flash

Dilengkapi dengan Prosesor Octa Core dari Media Tek yang mampu berjalan di kecepatan 1,4 GHz tentunya membuat performa Alcatel OneTouch Flash dapat diandalkan. Ditambah lagi dengan RAM 1GB serta GPU Mali-450 sebagai pengolah grafisnya tentu saja akan membuat ponsel ini akan berjalan dengan lancar. Sistem operasi sendiri Alcatel OneTouch Flash sudah menggunakan Android Kit-Kat. Untuk kapasitas baterai sendiri juga sudah cukup besar yakni 3200 mAh serta memori internal 8GB lengkap dengan slot microSD hingga 32 GB.

Kamera Alcatel OneTouch Flash

Alcatel OneTouch Flash dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 MP lengkap dengan LED Flash dan autofocusnya sehingga mampu menghasilkan gambar yang baik. Karena kameranya  juga sudah mendukung fitur digital zoom 4x dengan face tracking. Untuk kamera depannya Alcatel OneTouch Flash juga cukup baik karena memiliki resolusi 5MP yang cukup untuk berfoto selfie.

Kelebihan Alcatel OneTouch Flash

  1. Prosesor Octa Core
  2. RAM 1GB
  3. Kapasitas Baterai 3200 mAh

Kekurangan Alcatel OneTouch Flash

  1. Android belum Lollipop
  2. Kepadatan layar kurang besar
  3. Belum support 4G LTE

Harga Alcatel OneTouch Flash

Di lazada sendiri ponsel ini dijual dikisaran harga RP 1.799.000. Banyak review positif dari penggunanya, karena memang spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini