Spesifikasi dan Harga Blackberry Z3

Harga Blackberry Z3 - Blackberry kembali mengeluarkan produk smartphone terbarunya yaitu Blackberry Z3 sebagai kelanjutan dari Blackberry Z10 yang sukses dipasaran. Masih menggunakan gaya full touchscreen edngan menawarkan pengalaman baru bagi para penggunanya, ponsel ini merupakan smartphone Blackberry pertama yang menggunakan OS BB 10.2.1.

Harga dan Spesifikasi Blackberry Z3

Review Blackberry Z3

Review Blackberry Z3

Untuk performanya Blackberry Z3 menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1,2 GHz dengan RAM 1,5 GB sehingga memberikan dukungan pengoperasian yang lebih cepat dan lancar. Untuk layarnya berukuran 5 inci Super AMOLED dengan resolusi standard 540 x 960 piksel yang cukup memberikan tampilan yang jernih. Penasaran dengan harga dan spesifikasi Blackberry Z3? Simak review dibawah ini :

Spesifikasi Blackberry Z3

SKUBL152ELACXVOANID-160399
HargaRP 2.099.000
Tipe BateraiLiIon
KameraYa
Kapasitas (liter)8 GB
WarnaHitam
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kecepatan CPU1.20
Ukuran layar5.0
FiturMusic Player|Bluetooth|Email|Touchscreen|Wi-Fi|Secondary Camera|Dual Core|MP3
Tipe Grafis540 x 960
Ukuran hard disk (GB)8.0
Input3.5mm jack
Megapiksel5.0
Sistem OperasiOther
Output3.5mm jack
Kamera Belakang5 MP
Tipe ProcessorQualcomm Snapdragon 400
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Garansi produk2 Tahun Garansi Telesindo
Berat (kg)1
Kamera Depan1.1 MP
Kecepatan Processor1.2 GHz
Kapasitas Penyimpanan2
RAM1
Sistem OperasiBlackBerry 10.2.1 OS

Review Blackberry Z3

Dari segi layar memang tidak ada yang terlalu WAH selain menggunakan layar sentuh Super AMOLED seperti produk Samsung pada umumnya. Resolusinyapun standard 540 x 960 piksel padahal dikelasnya rata-rata sudah memiliki resolusi minimal HD 720p. Untuk ukuran layarnya memang cukup nyaman yaitu 5 inci, nyaman digenggam dengan satu ataupun dua tangan sekaligus.

Performa Blackberry Z3

Dari segi performanya Blackberry Z3 ditunjang dengan prosesor Dual Core berkecepatan hingga 1,2 GHz serta RAM dengan memori 1,5 GB sehingga memberikan performa yang lebih cepat dan lancar.

Kamera Blackberry Z3

Untuk kameranya Blackberry Z3 dibekali denan kamera utama sebesar 5MP lengkap dengan fitur zoom 5x serta fitur-fitur kamera menarik lainnya, seperti fitur time shift yang memungkinkan kita untuk mendapatkan foto sesuai keinginan, serta dapat mengatur timing yang tepat untuk menjepret. Kamera ini dapat merekam video dengan kualitas Full HD. Kamera depan Blackberry Z3 memiliki resolusi 1,1 MP yang cukup untuk selfie/video call.

Fitur Blackberry Hub & Blackberry Flow

Blackberry memang menyasar kelas pebisnis, karena selain hardware mumpuni aplikasi-aplikasi yang disediakanpun cukup baik yaitu Blackberry Hub dan Blackberry Flow. Blackberry Hub memungkinkan kita untuk menyimpan semua pesan yang masuk dalam satu lokasi serta mempermudah membuat jadwal meeting atau calender. Sedangkan fitur Blackberry Flow adalah fitur yang memungkinkan kita melakukan multi tasking dengan lebih cepat dan sempurna.

Desain Blackberry Z3

Blackberry Z3 memiliki desain sederhana tetapi tampak elegan dengan bentuk bar persegi disetiap sudutnya yang membulat. Dengan tombol fisik dibagian kanan yang berfungsi untuk mengatur volume serta diatasnya untuk tombol power. Selain itu logo brand Blackberry dibawah bagian layar, bezel atas hanya terdapat speaker dan kamera dengan sensornya. Diagonal layar tampak lebih memanjang dan lebar dari blackberry z10.

Memori Blackberry Z3

Memori internal Blackberry Z3 sebesar 8GB dengan dukungan slot microSD hingga 64GB. Cukup untuk menyimpan file-file musik ataupun yang lainnya.

Konektivitas dan Fitur Blackberry Z3

Untuk konektivitas Blackberry Z3 menggunakan jaringan 3G HSDPA serta Wi-Fi. Dilengkapi dengan aplikasi sosial media seperti Twitter dan Facebook. Serta port microHDMI yang dapat disambungkan ke HDTV ataupun proyektor.

Kelebihan Blackberry Z3

  1. Prosesor Dual Core
  2. RAM 1,5 GB
  3. Memori internal 8GB
  4. Blackberry OS 10

Kekurangan Blackberry Z3

  1. Layar belum HD

Harga Blackberry Z3

Harga yang harus dibayar untuk Z3 ini sekitar RP 2.099.000.
Harga Blackberry Z3

Harga Blackberry Z3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini