Harga Alcatel OneTouch Pop C3 - Android Murah dibawah 1 Juta

Harga Alcatel OneTouch Pop C3 - Alcatel kembali meluncurkan varian produknya di pasar tanah air. Kali ini Alcatel mencoba menyasar kelas menengah kebawah dengan menghadirkan smartphone Alcatel OneTouch Pop C3 dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan kompetitor lain di kelas ini. Dengan prosesor Dual Core 1,3 GHz serta kamera 5MP menjadi salah satu keunggulan Alcatel OneTouch Pop C3 selain ukuran layarnya yaitu 4 inci.

Harga dan Spek Alcatel OneTouch Pop C3

Review Alcatel OneTouch Pop C3

Review Alcatel OneTouch Pop C3

Spesifikasi Alcatel OneTouch Pop C3

Product LineALL AGE
ModelAlcatel POP C3 Black
Ukuran (L x W x H cm)12.2 x 6.44 x 0.12 cm
Berat (kg)0.110 kg
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)4.0
RAM512
Kapasitas Penyimpanan4
Kecepatan CPU13.00
Megapiksel5.0
Sistem OperasiAndroid
Garansi produk
  • Garansi Resmi Alcatel Indonesia 1 Tahun
Koneksi Nirkabel3G
Resolusi Layar480 x 800
Tipe BateraiLiIon 130
Format Video480p@30fps
Konsumsi DayaUp to 410 h (3G)

Review Alcatel OneTouch Pop C3

Desain Alcatel OneTouch Pop C3 terlihat trendi, elegan, pop karena tersedia dengan pilihan warna yang banyak sehingga kita dapat memilih warna sesuai dengan gaya stylish kita. Dari fisik ponsel memang Alcatel OneTouch Pop C3 cukup tebal karena memiliki dimensi ketebalan 1,2 cm atau 12 mm. Tetapi meskipun begitu ponsel ini cukup nyaman digenggam karena memiliki berat hanya 110 gram saja.

Layar Alcatel OneTouch Pop C3

Dengan ukuran layar 4 inci Alcatel OneTouch Pop C3 memiliki resolusi 480 x 800 piksel. Dengan kerapatan yang lumayan tinggi untuk kelasnya yaitu 233 ppi. Tetapi layar Alcatel OneTouch Pop C3 belum support 16 juta warna baru sampai 245 ribu warna saja.

Memori Alcatel OneTouch Pop C3

Dari segi memori internal Alcatel OneTouch Pop C3 yaitu 4GB, tentunya jika masih dirasa kurang kita bisa menambahkan slot microSD hingga 32 GB. Sangat cukup untuk aktivitas sehari-hari dengan pemakaian standard.

Kamera Alcatel OneTouch Pop C3

Dengan resolusi kamera 5MP ponsel ini cukup baik untuk memotret foto dengan dilengkapi fitur seperti touch to focus, geo tagging, serta smile detection. Kamera Alcatel OneTouch Pop C3 juga dapat merekam video dengan kualitas VGA@30 fps.

Sistem Operasi Alcatel OneTouch Pop C3 dan Performanya

Harga Alcatel OneTouch Pop C3

Harga Alcatel OneTouch Pop C3

Android Jelly Bean adalah sistem operasi Alcatel OneTouch Pop C3. Sistem operasi ini didukung dengan prosesor Media Tek Dual Core dengan kecepatan maksimum 1,3 GHz selain itu Mali-400 juga dibenamkan untuk mengolah kualitas grafisnya.

Konektivitas Alcatel OneTouch Pop C3

Sama seperti ponsel lainnya, Alcatel OneTouch Pop C3 memiliki fitur Dual SIM yang bisa ON dua-duanya. Selain itu Bluetooth v4.0 serta WiFi juga tidak lupa dibenamkan untuk meningkatkan produktififitas kita.

Kelebihan Alcatel OneTouch Pop C3

  1. Desain trendi dengan aneka ragam warna
  2. Prosesor Dual Core
  3. Kamera 5 MP

Kekurangan Alcatel OneTouch Pop C3

  1. Kamera tidak dilengkapi dengan LED Flash
  2. RAM hanya 512 mb
  3. Sistem operasi masih Android Jelly Bean
  4. Kapasitas Baterai hanya 1300 mAh

Harga Alcatel OneTouch Pop C3

Harga yang harus kita keluarkan untuk ponsel Alcatel OneTouch Pop C3 adalah RP 899.000. Tentu saja harga dapat berubah sewaktu-waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini