Cara Mengirim Note dan Mengatur Alarm di Android Lewat Komputer

Kirim Catatan dan Alarm di Android - Google terus berinovasi untuk memperbaiki mesin pencari miliknya. Perusahaan tersebut baru saja memperkenalkan sebuah kemampuan baru yang memungkinkan penggunanya mengirim alarm dan catatan ke Android lewat komputer mereka.

Fitur unik ini cukup menarik dan semakin memberi alasan untuk banyak orang semakin menggunakan produk buatan Google. Cara mengirim note dan alarmnyapun terbilang cukup sederhana.

Kirim Catatan dan Alarm di Android Lewat PC




Pengguna cukp mengunjungi homepage Google lalu ketik `set an alarm` atau `send a note`melalui komputernya yang telah menggunakan akun Google.

Setelah itu maka cukup tekan enter dan akan muncul tampilan khusus. Bila ingin mengatur alarm tinggal setting waktunya saja, kemudian pilih "set alarm on phone" dan alarmpun sudah diatur

Untuk mengatur notenya, kita hanya perlu untuk mengisi note yang ingin ditulis kemudian tinggal dikirimkan saja. Untuk notifikasi akan munci di Android yang dituju dengan catatan yang telah kita tulis.

Berdasarkan informasi, catatan tersebut bisa dikirim maupun disimpan sesuai dengan kebutuhan. Setelah disimpan, note tersebut bisa dibagikan di berbagai aplikasi yang ada di Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini