Download 3 Aplikasi Kamus Terbaik di Android Gratis

Download Aplikasi Kamus Android Terbaik - Bagi sebagian pengguna smartphone Android mungkin aplikasi kamus ini sangat bermanfaat. Tidak banyak pengguna Indonesia yang bisa berbahasa inggris secara lancar ataupun dengan bahasa asing lainnya. Dengan aplikasi ini kita bisa belajar kosa kata bahasa asing dengan mudah.

Aplikasi Kamus Android Terbaik

Aplikasi Kamus Android Terbaik

Belajar bahasa asing untuk jaman sekarang memang lebih mudah daripada jaman dulu. Kalau jaman dulu kita harus belajar menggunakan buku-buku ataupun media konvensional lainnya. Sedangkan sekarang kita cukup menggunakan smartphone ditangan. Kita bisa belajar grammar, kosa kata, serta lafal pengucapannya dengan sangat mudah.


Karena itulah hadirnya smartphone sangat memudahkan kita untuk belajar lebih produktif. Penulis sendiri mengakui manfaat besar ini, penulis bisa paham dan semakin lancar berbahasa inggris karena sering membaca artikel berbahasa inggris.Nha, jika kamu ingin belajar bahasa inggris ada baiknya aplikasi kamus di android ini bermanfaat bagi kamu. Yaps berikut aplikasi kamus terbaik gratis di Android :

Aplikasi Kamus Android #1 Kamus Terjemahan

Yang pertama adalah kamus terjemahan. Aplikasi ini termasuk dalam aplikasi yang cukup komplit, karena dengan aplikasi ini kita bisa menerjemahkan dalam berbagai bahasa asing tidak hanya terpaku pada bahasa inggris saja. Selain itu tampilannyapun sederhana dan user friendly jadi bagi pengguna awam aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Dan hebatnya lagi aplikasi ini bisa mengucapkan pelafalan dari teks yang kamu cari. Cukup menarik bukan?
Download Aplikasi Kamus Terjemahan

Aplikasi Kamus Android #2 Kamus Indonesia Inggris Pro

Yang kedua adalah Kamus Indonesia Inggris Pro, aplikasi ini berbeda dengan kamus terjemahan diatas karena aplikasi ini khusus untuk bahasa inggris saja, karena seperti yang kita tahu bahasa inggris adalah bahasa internasional dan tentunya banyak digunakan diberbagai belahan dunia. Selain itu kita bisa menterjemahkan dalam bahasa inggris atau sebaliknya baik satu kata ataupun satu kalimat. Dan seperti aplikasi kamus terjemahan kita bisa mendengarkan native speakernya sehingga sangat cocok untuk belajar bahasa inggris.
Download Aplikasi Kamus Indonesia Inggris Pro

Aplikasi Kamus Android #3 Google Translate

Yang terakhir adalah google translate, siapa sih yang tidak tau aplikasi ini? Aplikasi favorit banyak orang ini memang sangat terkenal, aplikasi ini bersaing dengan Bing Translator. Keakuratan Google Translate memang bisa diacungi jempol. Pasalnya dalam bahasa Indonesia saja kita membutuhkan memori 200an mb lebih untuk mendownload database bahasa Indonesianya saja. Jadi tidak perlu diragukan lagi kualitas translate bahasa dari Google Translate ini.
Download Aplikasi Google Translate
Demikian 3 aplikasi kamus terbaik gratis di Android. Tentunya masih banyak lagi aplikasi-aplikasi lain yang dapat didownload. Tidak hanya bahasa asing, bahasa daerahpun juga ada. Misalkan kamus jawa indonesia, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini