Harga Huawei Honor 3C - Quad Core 2GB RAM

Harga Huawei Honor 3C - Huawei sebagai salah satu perusahaan manufaktur terbesar didunia nampaknya tidak mau kalah dari para pesaingnya. Terbukti Huawei kembali mengeluarkan varian smartphone terbarunya yaitu Huawei Honor 3C.

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 3C

Spesifikasi Huawei Honor 3C

Spesifikasi Huawei Honor 3C

Huawei Honor 3C hadir dengan beragam fitur menarik, misalkan memori internal 8GB, layar sentuh berukuran 5 inci lengkap dengan fitur multi media yang dapat dinikmati. Tak ketinggalan kamera utama Huawei Honor 3C mencapai 8MP dan kamera depan Huawei Honor 3C mencapai 5MP tentunya akan meningkatkan produktifitas kita. Penasaran dengan spesifikasi dan harga Huawei Honor 3C? Simak ulasan dibawah ini :

Spesifikasi Huawei Honor 3C

Tipe BateraiLiIon
WarnaPutih
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi
Kecepatan CPU1.30
Ukuran layar5.0
Ukuran hard disk (GB)8.0
Megapiksel8.0
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)13.9 x 7.14 x 0.92
Garansi produk1 Tahun Garansi Resmi
Berat (kg)1
Resolusi Layar1280 x 720
SIMDual SIM
Kapasitas Penyimpanan8
RAM2
Sistem OperasiAndroid v4.2.2 Jelly Bean
Tipe GrafisLTPS
KameraYa
Kamera Belakang8 MP
Kapasitas Baterai2300mAh
Versi Sistem OperasiAndroid v4.2.2 Jelly Bean
Kecepatan Processor1.3 GHz
Waktu Bicara48 jam
Waktu Siaga72 jam
Tipe ProcessorQuad Core Processor

Review Huawei Honor 3C

Pertama kita akan membicarakan masalah desain, dirancang dengan body dari material campuran magnesium yang berkualitas premium sehingga membeikan kesan kokoh dan elegan. Selain itu juga pilihan warna Huawei Honor 3C yang cukup menarik, selain itu desainnya juga halus serta detail. Berat Huawei Honor 3C hanya 140 gram, menjadikan ponsel ini sangat simple dan ringkas saat digenggam.

Performa Huawei Honor 3C

Dari segi performa memang tidak usah meragukan lagi, karena didukung dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,3 GHz serta chipset dari MediaTek MT6582. Untuk memori internalnya Huawei Honor 3C berukuran 8GB dengan dukungan slot microSD hingga 32GB.

Layar Huawei Honor 3C

Huawei Honor 3C memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna sehingga mampu menghasilkan warna yang jernih. Ponsel ini juga memiliki layar LTPS atau Low Temperature Poly Silicon, dengan teknologi inovatif ini akan memberikan layar yang jernih serta respon yang cepat, sehingga saat menonton film dan bermain gamepun akan terasa lebih menyenangkan.

Kamera Huawei Honor 3C

Huawei Honor 3C dilengkapi dengan dual kamera belakang dan depan, kamera belakang Huawei Honor 3C memiliki resolusi 8MP lengkap dengan aperture F2.0 untuk menghasilkan gambar dengan kualitas cahaya yang baik, selinai tu juga ada fitur autofocus dan 4cm Macro View sehinga memungkinkan kita memotret gambar makro dengan lebih tajam dan jelas. Selain itu kita bisa berfoto selfie dengan kualitas baik karena kamera depan Huawei Honor 3C juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yaitu 5MP

Konektivitas Huawei Honor 3C

Dari segi konektivitas Huawei Honor 3C ada fitur Dual SIM, dan kerennya kita bisa menggunakan jaringan GSM dan WCDMA hampir sama dengan smartfren. Bedanya kalau smartfren jaringan WCDMA hanya bisa digunakan untuk SIM Smartfren saja.

Kelebihan Huawei Honor 3C

  1. Layar responsive
  2. RAM 2GB
  3. Prosesor Quad Core

Kekurangan Huawei Honor 3C

  1. Android masih JB
  2. Kapasitas baterai masih kurang

Harga Huawei Honor 3C

RP 1.999.000 adalah harga yang harus ditebus untuk mendapatkan smartphone ini. Honor 3C cukup rekomended karena harganya yang tidak terlalu mahal, tetapi spesifikasinya sudah cukup tinggi.

Harga Huawei Honor 3C

Harga Huawei Honor 3C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini