4 Tips Memilih Smartphone Android China

Tips Memilih Smartphone Android China, Produk China memang sekarang sudah tidak bisa dipandang sebelah mata. Rata-rata produk yang telah dihasilkan oleh negeri panda ini sudah bisa disejajarkan dengan produk-produk dari Jepang ataupun Korea Selatan.

Cara Memilih Handphone Android China




Bahkan, manufaktur-manufaktur perusahaan besar seperti Samsung dan Applepun berada di China. Mereka yang memiliki pabrik-pabrik besar untuk memproduksi smartphone-smartphone berkualitas premium. Ada banyak vendor-vendor dari China yang berkualitas tinggi, seperti Lenovo, ZTE, Huawei, dan terakhir adalah Xiaomi. Tetapi, kita juga perlu hati-hati dalam membeli gadget dari negeri panda ini. Berikut adalah tips membeli smartphone android dari china :

Cek dan Ricek dahulu tentang smartphone yang akan dibeli

Sebelum memutuskan untuk membeli smartphone yang kamu inginkan. Usahakan dan jangan malas untuk mencari informasinya terlebih dahulu. Mulai dari spesifikasi, nama brand dan juga apakah desainnya sesuai dengan kebutuhan serta keinginan kamu atau bukan. 

"kepo" merk smartphone yang akan dibeli

Langkah ini termasuk penting, karena nama brand juga sangat mempengaruhi kualitas suatu produk. Untuk itu, usahakan searching dahulu nama merk dari smartphone yang akan kamu beli. Cari tahu apakah ada servis centernya atau tidak. Siapa tau kamu membutuhkannya 

Cari Review Produk dan Lihat Komentar-komentarnya

Membaca review dari suatu produk sebelum membelinya adalah suatu hal yang cukup penting. Jangan sampai kita membeli kucing dalam karung. Usahakan smartphone yang kamu beli sudah direview oleh situs-situs review di Internet ataupun sudah ada review di forum-forum entah forum facebook ataupun kaskus.

Serta lihat masukan-masukan ataupun komentar-komentar dari orang-orang yang sudah dahulu membelinya. Karena dari masukan inilah kita dapat pertimbangan, apakah mau lanjut membelinya atau tidak.

Jangan Terpaku pada Satu Merk

Bandingkan dengan merk-merk yang lain. Karena produk China tidak hanya satu saja. Masih ada banyak merk yang berkualitas disana. Untuk itu bandingkan satu merk dengan merk lainnya, lihat spesifikasinya, harganya. Jika sudah pas, baru kamu memutuskan untuk membelinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini