Harga Axioo Picophone X One, Spesifikasi dan Review

Harga Axioo Picophone X One - Salah satu produk favorit dari Axioo adalah Axioo Picophone X One. Axioo Picophone X One menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean dengan dual kamera yang cukup gahar. Untuk desainnya cukup menarik karena dilapisi dengan chrome disekelilingnya.

Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone X One

Review Axioo Picophone X One

Review Axioo Picophone X One

Spesifikasi Axioo Picophone X One

SKUAX116ELARZ5YANID-665935
HargaRP 3.500.000
Tipe BateraiLi-Ion
WarnaHitam
Koneksi NirkabelWiFi
Kecepatan CPU1.20
Fitur TampilanFull HD
Ukuran layar4.0
Ukuran hard disk (GB)4.0
Megapiksel8.0
Modelpicophone X one
Tipe ProcessorQuad Core Qualcomm Snapdrgon
Ukuran (L x W x H cm)12.46 x 6.13 x 0.89 cm
Garansi produkgaransi resmi 1 tahun
Berat (kg)0.140 kg
Kapasitas Penyimpanan4
RAM1
Sistem OperasiAndroid v4.1.3 JellyBean

Review Axioo Picophone X One

Layar Axioo Picophone X One berukuran 4,65 inci beresolusi HD 720p yang dapat menampilkan gambar dengan cukup jernih dan tajam. Untuk teknologi layarnya telah menggunakan multi-touch kapasitif sehingga memudahkan Anda dalam mengoperasikannya.

Prosesor Axioo Picophone X One menggunakan Quad Core dengan chipste dari Qualcomm Snapdragon yang dapat melaju kencang hingga kecepatan 1,2 GHz. RAm Axioo Picophone X One sebesar 1GB dengan memori internal Axioo Picophone X One sebesar 4GB.

Kamera Axioo Picophone X One memiliki resolusi 8MP lengkap dengan fitur autofocus dan Flash LEDnya sehingga mampu memenuhi kebutuhan fotografi untuk Anda. Untuk kamera depan Axioo Picophone X One beresolusi 1,3 MP, cocok untuk foto selfie dan panggilan video.

Soal jaringannya kita bisa mengandalkan dari jaringan 3G HSDPA dan jaringan dibawahnya. Serta ada juga bluetooth dan Wifi untuk pelengkap produktivitas Anda sehingga lebih optimal. Untuk harga Axioo Picophone X One sendiri cukup mahal yaitu Rp 3,5 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini