Download Aplikasi Video Call Android Terbaik

Aplikasi Video Call Android Terbaik - Komunikasi adalah salah satu kebutuhan wajib yang harus dipenuhi oleh setiap manusia, karena manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri. Sekarang ini cara berkomunikasi semakin canggih, kalau dahulu untuk berkomunikasi dengan sahabat yang jauh perlu menggunakan surat sedangkan sekarang sudah bisa menggunakan smartphone yang bisa real time waktu itu juga.

Aplikasi Skype Terbaik untuk Video Call

Aplikasi Skype Terbaik untuk Video Call

Aplikasi Skype

Semakin lama juga model komunikasi semakin meningkat, kalau dahulu orang hanya bisa sms serta telpon secara terbatas, tetapi sekarang kita bisa chatting lewat jaringan internet secara real time, telfon menggunakan internet dengan kualitas sound HD, ataupun juga bisa melakukan video call. Dengan adanya fitur video call ini kita bisa telfon dengan orang terkasih sekaligus bisa melihat wajahnya secara langsung.

Video Call ini memanfaatkan jaringan internet serta kualitas camera depan pada smartphone. Jadi untuk mendapatkan hasil video call yang bagus tentunya keduanya harus memiliki kualitas mumpuni. Tentunya untuk video call ada banyak aplikasi, dan salah satu aplikasi terbaik di android untuk video call adalah Skype.

Skype menjadi aplikasi terbaik untuk video call di Android karena memiliki beragam fitur unggulan, misalkan messenger hingga video call dan yang terpenting adalah skype bersifat gratis tidak dipungut biaya, hanya bermodalkan koneksi internet saja.

Tak heran aplikasi ini sudah sangat populer karena sudah digunakan oleh lebih dari 250 juta pengguna diseluruh dunia. Terlebih skype juga bisa terhubung dengan telefon kabel ataupun sms. Penasaran dengan fitur skype? Berikut ini fitur skype di android :

Fitur Aplikasi Skype #1 Penggunanya banyak

Penggunanya yang luas, karena digunakan lebih ari 250 juta orang. Sehingga sangat memudahkan mencari pengguna skype.

Fitur Aplikasi Skype #2 Instant Messaging

Bisa berkirim pesan instan secara gratis, layaknya WA ataupun BBM.

Fitur Aplikasi Skype #3 Telepon Gratis

Bisa telpon antar pengguna skype baik telefon suara ataupun telefon video secara gratis! Hanya bermodalkan koneksi internet dari data atuapun wifi

Fitur Aplikasi Skype #4 Biaya Telefon Murah

Selain bisa telefon antar pengguna Skype, aplikasi ini juga bisa menelfon ke telefon kabel ataupun SMS ke ponsel dengan biaya yang murah.

Fitur Aplikasi Skype #4 Sharing

KIt abisa membagikan foto favorit melalui skype.

Itu tadi adalah ulasan tentang skype aplikasi terbaik untuk video call tentunya masih banyak lagi aplikasi lain yang dapat digunakan, tetapi sampai saat ini aplikasi miliki microsoft ini masih menjadi yang terbaik.
Download Aplikasi Skype

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini