Daftar Harga HP Axioo Terbaru Juli 2015

Daftar Harga HP Axioo Terbaru Mei 2015, Axioo adalah salah satu brand  lokal yang cukup terkenal. Banyak produk-produk Axioo yang sudah beredar dipasaran, seperti notebook, aksesoris komputer, tablet hingga smartphone.

Kualitas hp Axioo pun tidak kalah dengan buatan vendor-vendor murah lainnya. Saya pribadi, sudah menggunakan produk Axioo sejak tahun 2013, sudah hampir 1,5 tahun lebih saya menggunakan smartphone Axioo. Dan saya cukup puas dengan kinerjanya.

Smartphone Axioo

Smartphone Axioo

Axioo, seperti brand lokal lainnya. Mengandalkan harga smartphone yang murah. Karena mereka hampir tidak mungkin untuk bermain dipasar menengah keatas. Dipasar tersebut sudah dikuasai oleh brand-brand besar global seperti Samsung, Apple, dan Xiaomi.

HP Axioo yang saya gunakan adalah Axioo Picopad 5 Gew. Dengan ukuran 5 inch, membuat saya puas dengan ukuran layarnya. Memang, salah satu kelemahannya adalah ketebalan serta berat hp yang lumayan. Dan tidak nyaman jika dimasukkan pada kantong. Tetapi secara keseluruhan saya puas menggunakan Smartphone Axioo. Ditambah lagi, dukungan komunitas yang kuat.

Banyak sekali custom ROM yang dapat kita gunakan. Saya sendiri menggunakan custom ROM Sony Xperia Z. Hasilnya tidak mengecewakan. Cukup digunakan dalam aktifitas sehari-hari. Penasaran dengan hp Axioo? Berikut ini daftar harga smartphone Axioo :

Daftar Harga HP Axioo Terbaru

Daftar Harga HP Axioo Terbaru


HP AXIOO Picophone X1 GDS

HP AXIOO Picophone X1 GDS

Harga HP AXIOO Picophone X1 GDS
Rp 2,799,000
  • 4.65-inch AMOLED capacitive touchscreen
  • 4GB Internal
  • 3G
  • WiFi/Bluetooth
  • 8.0 MP + 1.0 Camera
  • Android Jelly Bean
  • Quad Core 1.2Ghz Mediatek MT6589

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini