Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y2 - Kelebihan dan Kekurangan

Harga Evercoss Elevate Y2 - Salah satu vendor lokal terbaik di Indonesia Evercross baru-baru ini telah merilis varian smartphone terbarunya yaitu Evercoss Elevate Y2. Kabarnya ponsel ini memiliki beragam fitur unggulan seperti prosesor dengan 8 otak atau Octa Core yang tentunya sedang menjadi trend tersendiri untuk dunia gadget.

Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y2

Review Evercoss Elevate Y2

Review Evercoss Elevate Y2


Gebrakannya tidak hanya sampai disitu saja, Evercross kembali menuai banyak perhatian dari pecinta smartphone di Indonesia, pasalnya kamera yang dibenamkan di Evercoss Elevate Y2 juga tidak kalah sangarnya yaitu 13 MP lengkap dengan segudang fiturnya dan tentunya sangat cukup untuk foto selfie. Penasran dengan harga dan spesifikasi Evercoss Elevate Y2? Simak ulasan dibawah ini :

Spesifikasi Evercoss Elevate Y2

Model Elevate Y2
Production country China
Ukuran (L x W x H cm) 7.26 x 0.8 x 14.5
Berat (kg) 0.10
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 5.0
Kapasitas Penyimpanan 16
Megapiksel 13.0
Garansi produk 1 Tahun
Tipe Baterai 2000 mAh
Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean

Review Evercoss Elevate Y2

Hal pertama adalah soal desain, Evercoss Elevate Y2 memiliki layar sebesar 5 inci dengan teknologi layar IPS HD sehingga akan menghasilkan grafis yang jernih dan menawan bahkan dilihat dari sudut pandang / view manapun. Untuk bodi secara keseluruhan dimensi Evercoss Elevate Y2 yaitu 145 x 72,6 x 88 milimeter, dengan berat sekitar 153,3 gram. Tentunya cukup nyaman ketika digenggam dengan satu tangan.

Performa Evercoss Elevate Y2

Soal performa tidak perlu meragukan lagi karena Evercoss Elevate Y2 telah menggunakan prosesor canggih yaitu prosesor Octa Core. Tentunya tidak hanya dari prosesor saja yang canggih, RAM Evercoss Elevate Y2 juga cukup besar yakni 1GB, untuk sistem operasinya memang terbilang jadul karena masih menggunakan Android Jelly Bean. Tetapi, dengan spesifikasi gahar dan OS yang jadul tentunya Evercoss Elevate Y2 akan melaju kencang tanpa hambatan ditambah lagi memori internal Evercoss Elevate Y2 juga  cukup besar yakni 16 GB, tentunya dengan dukungan slot memori sampai 32 GB.

Kamera Evercoss Elevate Y2

Untuk kamera Evercoss Elevate Y2 bisa diandalkan. Evercoss Elevate Y2 dibenamkan dengan kamera beresolusi 13 MP, tentunya dengan segudang fitur kamera yang dibenamkan untuk menunjang kualitas foto yang dihasilkan. Untuk kamera depan Evercoss Elevate Y2 menggunakan resolusi 5MP, dengan resolusi sebesar itu tentu saja kita akan dimanjakan saat video call ataupun foto selfie.

Konektivitas Evercoss Elevate Y2

Evercoss Elevate Y2 menggunakan jaringan data 3,5 G dan HSDPA belum support 4G LTE. Selain itu juga konektifitas lain seperti Wifi dan bluetooth juga tak lupa dipasang untuk menunjang produktifiktas. Sayangnya kapasitas baterai Evercoss Elevate Y2 hanya 2000 mAh. Tetapi untuk pemakaian standard sudah cukup

Kelebihan Evercoss Elevate Y2

  1. Prosesor Octa CORE
  2. RAM 1GB
  3. Memori Internal 16 GB

Kekurangan Evercoss Elevate Y2

  1. Sistem Operasi Masih Jelly Bean
  2. Kapasitas Baterai hanya 2000 mAh
  3. Belum support 4G LTE

Harga Evercoss Elevate Y2

Evercoss Elevate Y2 dijual dikisaran harga RP 1.499.000. Pada awal rilis harga Evercoss Elevate Y2 mencapai 2,3 jutaan. Mungkin penurunan harga ini untuk mengatasi peta persaingan yang semakin sengit karena hadirnya Xiaomi ataupun Himax.
Harga Evercoss Elevate Y2

Harga Evercoss Elevate Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini